Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Haul Akbar Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus

Ahad, 8 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Haul Akbar Alhabib Hussein bin Abubakar Alaydrus Keramat Luar Batang yang ke-270 saat ini masih berlangsung di Masjid Keramat Luar Batang di Jl. Kp. Luar Batang V No. 1 Rt. 004 - Rw. 03 Kel. Penjaringan - Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Telah selesai tadi pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh Habib Fahmi bin Hamid Alaydrus, Habib Alwi bin Zein Alaydrus, Habib Ahmad Alatas dan para Habaib lainnya.

Seluruh area baik di dalam maupun di sekitar Masjid Keramat Luar Batang saat ini sudah dipadati oleh ratusan ribu jama'ah. Mereka datang dari Jakarta maupun berbagai daerah lainnya untuk menghadiri Haul Akbar yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini.

Menurut laporan Jurnalis faktakini.com usai pembacaan Maulid acara selanjutnya adalah pembacaan Manaqib Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus oleh Habib Muchsin bin Alwi Alaydrus, agar para Jama'ah bisa mengetahui kisah perjalanan hidup Waliyullah dan Shohibul Maqom Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus dan bisa mengambil manfaatnya.

Setelah itu ceramah agama yang diberikan oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan acara Haul Akbar Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus ke-270 ini ditutup sebelum waktu Dzuhur.

Foto: Habib Fahmi bin Hamid Alaydrus saat membacakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Habib Muchsin bin Alwi Alaydrus saat membacakan Manaqib Shohibul Maqom di Masjid Keramat Luar Batang, Ahad (8/7/2018)



0 Response to "Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Haul Akbar Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel