Mulai 22 Juli 2018 Jl Sudirman - Thamrin Lurus Rata, Terima Kasih Anies!

Jum'at, 27 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah Jalan Sudirman - Thamrin kini menjadi lurus rata. Terima kasih Gubernur DKI Haji Anies Baswedan Ph.D

Anies Baswedan

Rencana: Jalan Sudirman-Thamrin Lurus Rata pada tanggal 22 Juli...
Hari ini, 22 Juli rencana itu tunai !!
Terima kasih pada semua. Pada Ratusan yang telah bekerja tanpa jeda: malam, siang, pagi, dan sore.

Dalam gelap, dibekali penerangan lampu, semua bekerja. Dalam terang, di bawah terik matahari panas, semua bekerja.
Pada mereka kami sampaikan rasa terima kasih dan hormat.

Dari tangan merekalah, dari semangat kerja merekalah maka koridor utama Republik ini tampil anggun dan siap menyambut dunia...

Berikut beberapa komentar Netizen di akun resmi Anies Baswedan:

Brenda Lumanauw
Ma shaa ALLAH
Pdhal kemarin lewat d sudirman thamrin masih berantakan rupanya sedang pengerjaan finishinh..
Barakallah pak Anies.
Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang menepati janji.
Barakallahu fik pak Anies.

Roni Bahroni Winoto
Kalau seperti ini gak di blow up media seperti ahox dulu.ahox bilang tai anjing pun dianggap benar oleh media.karena semua media sudah dikuasai cukong-cukong.dia pilih mana yg bisa diajak kompromi dengan bisnis mereka.kalau gak bisa diajak kerja sama y resikonya tenggelam dari media.walaupun di ibaratkan kerja jungkir balik pun tak akan pernah masuk tv.pahamkan apa artinya kalau pemimpin itu tiap hari kejar tayang di tv kesimpulan nya dompet sumbangan dari cukong-cukong itu kencang.ujung2nya rakyat kecil nelayan petani yg jadi korban.nelayan tak bisa melaut Krn lautnya diuruk untuk proyek reklamasi petani tak bisa lagi bercocok tanam karena lahanya dijarah untuk proyek infrastruktur.l
ahan petani diserahkan ke pemodal dgn harga murah.

Atmaja Sena Aji
Pak Anis gambar no4,...gorong2nya ditutup aja nanti bisa jadi ajang pencitraan,..siapa tau ntar singanu masuk lagi kesitu,..

Barra Alhuda Andalusy
Saya pribadi mengingatkan kepada para pendukung si planga plongo..! Kalau anda tidak mampu menjadi manusia yang menegakan kebenaran.., Setidaknya anda jangan jadi anjing yang selalu mengonggong untuk membela kebathilan..!

Holilah Azza
GoodBeneeer....
Barokallahu
Tanpa caci
Tanpa maki
Tanpa kata kata kasar dan kotor
Indah nya hidup
Bahagia nya hati
Ini lah yg dibutuhkan generasi saat ini
Mengena di hati
Terpatri di jiwa

Azhar
ini mah gabener di mata kecebong. Ya jelas aja ga bener, cebong lihat semua ini dari dasar kolam yang ketutup jamban
Kalo manusia normal lihat ini mah goodbener ..
Maju terus ibukota, sehat terus Pak anies ...
# 2019GantiPresiden

Nana Yok
Janji yang ditepati....keren pak Anies & Pak Sandy...alhamdulillah Jakarta punya gubernur yang amanah.....

Herni Martika
Subhanallah Pak Anis dan pak Sandhy sungguh luar biasa,pemimpin yang rendah hati...saya doakan semoga bapak dan pak Sandhy serta keluarga selalu di beri kesehatan dan di berikan panjang umur serta selalu istiqamah dalam menjalankan tugas untuk memimpin Jakarta yang ke arah lebih baik,salam hormat kami untuk pak Anis dan Pak Sandhy

Papah Apud
ini baru gubernur,tdk egois klaim kerjaan malah berterimakasih pd bawahan dan pekerja...nggak ky yg dulu,bisanya marah2 doang sambil nyalahin sana sini

Atoz
Mantap Pak.. walawpun Badai menghantam tetap di lalui.. karena sesuatu juga butuh proses dan penyelesaian yang Baik, Indah dan Aman..

Sukirno Kirno
Luar biasa...
Trotoar di Jakarta kini menjadi indah...
Dulu sering di cibir , dan inilah Jawaban dari cibiran tanpa banyak kata terus bekerja.
Bravo gubernur Indonesia.
Kau jawab nyinyiran dengan bekerja.

R Evi Ryanti
Alloh mudahkan yg terasa sulit bagi orang2 sholih... yg tidak mungkin menjadi mungkin... tidak ada yg sulit bagi Alloh... inilah hikmah punya pemimpin yg taat yg takut pada tuhannya, bersungguh2 dalam bekerja, ikhlas, sabar menghadapi caci maki orang2 yg tak bisa melihat kebenaran... # bravo pak anies dan pak sandiaga uno... # goodbener

Abdul Rozak Azzuka
Pak anis luar biasa..sy yakin jakrta akan lebih ramah n bahagia warganya...mohon maaf, sumbang saran, klw bisa untuk trotoar yg biasa dibawahnya ada kabel tlp, jaringan internet, listrik, pipa air pdam, saluran gas, n juga sanitasi air dibuatkan jalur khusus, sehingga tdk nampak lagi adanya pembokaran, gundukan pasir n batu dipinggir jalan... Spy tdk mengganggu pengguna jalan kaki n juga kendaraan...kadang yg buat macet itu galian2 tersebut, hemat sy klw ini dilakukan pasti akan menghemat anggaran...tror
oar yg sdh bagus bisa lebih bagus, pejalan kaki n kendaraan pun jd lancar tdk terganggu...trimkasih pak gubernur

Dedi
Klo liat pak anis itu adem, apalagi klo pakai baju kemeja putih, peci hitam, pembicaraan y sangat berwibawa.
Saya warga banten cinta pak anies.

Arsah
Bangganya jadi warga DKI punya gubernur yg menepati janji..pelan2 satu persatu janji dipenuhi

Ida Nurhidayah
Apa yg dilakukan pak Anies & pak Sandi bikin kami warganya berdecak kagum, pak.....Alhamdu
lillah, barokallah sll....ruaaar biasa salutnya.!!!


0 Response to "Mulai 22 Juli 2018 Jl Sudirman - Thamrin Lurus Rata, Terima Kasih Anies!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel