Masya Allah! Dalam 2 Jam, FPI Balikpapan Galang Dana Rp 3,3 Juta Untuk Palestina

Ahad, 15 Juli 2018

Faktakini.com, Balikpapan - Alhamdulillah
DPW FPI - LPI Kota Balikpapan kembali melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina, pada hari Ahad, 15 Juli 2018.

Masih di hari libur keluarga, acara penggalangan dana ini memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka, Balikpapan Kalimantan Timur masyarakat yang berolahraga dan silaturrahmi antar Komunitas, acara CFD dimulai dari pukul 06.00 sampai 09.00 WITA.

Alhamdulillah, hasil total Aksi Pengalangan dana Palestina saat ini pada hari Ahad, 15 Juli 2018 sejumlah Rp. 3.373.000,- (Tiga juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah).

Dan yang lebih luar biasa lagi, DPW FPI - LPI Kota Balikpapan menggalang dana hanya selama sekitar 2 jam saja, yaitu sejak pukul 07.00 sampai dengan 09.00 WITA.

Karena pukul 06.00 usai Sholat Shubuh, para Laskar FPI baru bersiap untuk menuju TKP dan start penggalangan dana baru dimulai pada pukul 07.00 WITA.

Dan FPI tidak boleh lebih dari pukul 9 pagi menggalang dana karena izin yang dikantongi untuk FPI Balikpapan hanya dari pukul 06.00 sampai 09.00 WITA.

Namun alhamdulillah walau hanya dalam waktu singkat, yaitu dalam waktu sekitar dua jam saja dana yang berhasil dikumpulkan mencapai tiga juta rupiah lebih.

Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat kota Balikpapan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina serta kerja keras para Laskar FPI di Balikpapan di lapangan.

DPW FPI Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan ikhlas dan rela menyisihkan sebagiaan rezekinya buat membantu saudara kita di Palestina yang ditimpa krisis kemanusiaan.

Dan semoga semua ini menjadi amal pahala dan barokah yang tak terkira. Amiin.

Dokumentasi berita, foto dan video FPI membantu rakyat Palestina selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:

FPI Cinta Palestina
http://t.me/FPICintaPalestina












Sumber:  LIF Balikpapan

0 Response to "Masya Allah! Dalam 2 Jam, FPI Balikpapan Galang Dana Rp 3,3 Juta Untuk Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel