Inilah Dukungan Ustadz Abdul Somad Untuk Duet Prabowo - Habib Salim Segaf

Ahad, 29 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Inilah pernyataan dukungan Ustadz Abdul Somad untuk duet Capres - Cawapres Haji Prabowo - Dr Habib Salim Segaf Aljufri, yang dikutip dari akun resmi beliau.

Sebagai berikut:

Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.

Fokus di pendidikan dan dakwah.
Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad

Sumber : Fanspage Ustadz Abdul Somad

Subhanallah, sikap Ustadz Abdul Somad (UAS) yang menolak dicalonkan menjadi Cawapres dan menyatakan mendukung duet Prabowo - Dr Habib Salim Segaf Aljufri ini justru mengingatkan kita pada sikap Sayidina Abu Bakar. Beliaulah yang pertama kali meminta Sayidina Umar jadi Khalifah.

Lalu Sayidina Umar akhirnya yang memegang tangan Sayidina Abu Bakar dan mendukungnya jadi Khalifah. Orang seperti ini, yang tidak menginginkan jabatan justru yang layak jadi Pemimpin. Namun kita apresiasi dan hormati pilihan UAS dan paslon yang beliau dukung.




1 Response to "Inilah Dukungan Ustadz Abdul Somad Untuk Duet Prabowo - Habib Salim Segaf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel