Imbas Memukuli Wanita Di Minimarket Babel, AKBP M Yusuf Dicopot

Jum'at, 13 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Akhirnya AKBP M Yusuf sang pelaku didalam Video kekerasan yang dilakukan di sebuah minimarket di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, dicopot dari jabatannya.

Video penganiayaan itu Viral di media sosial. Terlihat seorang oknum polisi memukuli dua orang wanita karena dituduh mencuri. AKBP M Yusuf pun kini dimutasikan dari jabatannya.

"Langsung dicopot untuk riksa (pemeriksaan)," kata Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto kepada detikcom, Jumat (13/7/2018).

Mutasi AKBP M Yusuf tertulis dalam surat telegram Nomor ST/1786/VII/2018 tanggal 13 Juli 2018. Mutasi ini diperintahkan dilaksanakan paling lambat 7 hari terhitung mulai tanggal mutasi ditetapkan.

Pemukulan dalam video yang viral di medsos diduga oleh AKBP M Yusuf berawal dari kasus pencurian pada Rabu (11/7/2018) pukul 19.00 WIB. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan Sat Reskrim Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Benar, pria berbaju oranye bertulisan polisi memang benar bertugas di Polda Babel. TKP pencurian di mini market bernama Apri Mart, Selindung, Pangkalpinang," Kata
Kabid Propam Polda Babel, AKBP Jaos Feriko Panjaitan, saat dikonfirmasi detikcom

Sumber: Detik

Surat mutasi AKBP M Yusuf (istimewa)


4 Responses to "Imbas Memukuli Wanita Di Minimarket Babel, AKBP M Yusuf Dicopot"

  1. Allhamdulillah.. Mampus kau.

    BalasHapus
  2. hukum jgn tajam dibawa diatas tumpul seperti pisau. mantap

    BalasHapus
  3. Secara umum dan Dominan begitulah Sikap Aparat Hukum kita yg berani bertindak di kelas bawah.

    Kita tahu bahwa Koruptor yg mencuri uang rakyat malah gak berani nyentuh dan malah diberikan perlindungan biar tidak ada yg nyentuh.

    Jadi jelas hukum kita masih tajam kebawah tumpul keatas.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel