Ijtima Ulama Dan Tokoh Nasional Sudah Di Depan Mata, Ayo Kita Syiarkan!

Sabtu, 21 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Siapa Capres - Cawapres yang kita pilih pada Pilpres 2019 nanti? Di acara berikut inilah jawabannya.

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) akan menggelar Ijtima' Ulama dan Tokoh nasional pada akhir tanggal 27, 28 dan 29 Juli 2018 di Jakarta.

Ketua penyelenggara/penanggung jawab acara, Ustadz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, ratusan ulama dan tokoh dari berbagai daerah akan diundang ke Jakarta untuk ikut urun rembug menyelesaikan persoalan bangsa dan negara pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang mengambil tema "Mengokohkan Persatuan Umat Dan Bangsa" ini.

"GNPF Ulama berinisiatif mengokohkan persatuan umat dan bangsa melalui agenda Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional yang insya Allah kita laksanakan pada bulan Juli 2018 ini," katanya di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Lebih lanjut Ustadz Yusuf menambahkan, acara Ijtima' ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahim antara umat Islam khusus nya di kalangan para ulama dan tokoh nasional. Selain itu, pertemuan juga akan membahas kemaslahatan bangsa dan menjaga kerukunana umat antar agama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Persatuan dan kesatuan yang telah kita raih harus terus kita jaga, kita pertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan," tambah Ketua Umum GNPF Ulama itu.

Ia juga berharap, melalui Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional dapat membuahkan hasil untuk keselamatan dan kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menghadapi peristiwa demokrasi pemilihan Perisiden di Tahun 2019.

"Jazakallohu khair atas partisipasi semua pihak untuk kesuksesan agenda ijtima, semoga Allah selalu menjaga ketulusan niat kita dan menurunkan pertolonganNYA kepada kita semua. Aamiin," pungkasnya.

6 Responses to "Ijtima Ulama Dan Tokoh Nasional Sudah Di Depan Mata, Ayo Kita Syiarkan!"

  1. Saya sangat setuju, awas ada penyusup islam munafikun, islam penjilat yg korbankan aqidah demi Jabatan, wasalam syafroni hp 085-331133-234, terimakasih.

    BalasHapus
  2. Usulan dan masukan, DR Habib rizieq ulama yg benar jadi presiden ,prabowo subianto wapres, jend gatot nurmantio menhankam rangkap menko maritim, jangan kebanyakan gaji orang pakai uang negara ingat utang negara makin bengkak,terimakasih

    BalasHapus
  3. Usulan dan masukan, DR Habib rizieq ulama yg benar jadi presiden ,prabowo subianto wapres, jend gatot nurmantio menhankam rangkap menko maritim, jangan kebanyakan gaji orang pakai uang negara ingat utang negara makin bengkak,terimakasih

    BalasHapus
  4. mudah2han mendapatkan hasil yg memuaskan perasaan UMAT...Aamiin

    BalasHapus
  5. Semoga Allah memberikan keridhaan Nya demi kemaslahatan umat Islam dan NKRI

    BalasHapus
  6. Semoga para habaib dan ulama2 kita tetap istiqomah...Aamiin..✊

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel