HILMI - FPI Bekasi Salurkan Pakaian, Beras Dan Mie Instan Di Panti Pasien Sakit Jiwa

Selasa, 31 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada hari Ahad sore (29/7/2018) HILMI - FPI Kota Bekasi dengan didampingi langsung oleh Ketua DPW Ustadz Fauzi Abdullah kembali mangunjungi panti rehabilitasi gangguan jiwa Yayasan Galuh yang terletak di Jalan Bambu Kuning IX, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat dengan tujuan untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Dengan diantar petugas panti, Ustadz Syaeful kemudian berkeliling di sekitar kawasan panti dan melihat langsung bagaimana kondisi para pasien yang terganggu jiwanya.

Beberapa sel yang di dalamnya terisi lebih dari sepuluh orang nampak sedang melakukan bermacam aktifitas. Ada yang sedang berbicara sendiri, sedang marah-marah, teriak-teriak, dan ada juga yang sedang termenung dan terpisah dari yg lainnya

Sedangkan di seberang sel khusus diperuntukan untuk pasien dengan kelainan yang ekstrim seperti melakukan kegiatan kasar sehingga satu sel hanya dihuni oleh beberapa orang saja.

Di akhir acara Ustadz Asep selaku perwakilan HILMI - FPI Kota Bekasi memberikan bantuan baju baju yang masih sangat layak pakai, beras dan beberapa dus mie instan.

"Banyak sekali pelajaran yang kita dapat dalam kunjungan kali. Yaitu para pengurus panti bisa solid merawat kurang lebih 1000 pasien dengan gangguan jiwa yang  belum tentu kita yang sudah berbaju khusus ini bisa melakukan hal seperti ini", demikian tutur Ustadz Fauzi Abidullah Ketua DPW Bekasi Kota di akhir kunjungan.



0 Response to "HILMI - FPI Bekasi Salurkan Pakaian, Beras Dan Mie Instan Di Panti Pasien Sakit Jiwa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel