Halal Bihalal FPI DKI, Habib Muchsin: Tunggu Komando Habib Rizieq Soal Capres - Cawapres 2019!

Ahad, 8 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - DPD FPI DKI Jakarta menggelar acara halal bihalal yang dihadiri oleh para Ulama dan Habaib serta masyarakat dan jamaah di Aula Riayatul Haq, Cawang Jakarta Timur pads hari ini Ahad (8/7/2018).

Dalam acara ini hadir diantaranya Imam Daerah FPI DKI Jakarta Al Habib Muchsin Bin Zaid Al Athos, Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Abuya KH. Abdul Majid, Ustadz Subhan Amir, Ustad Salman Al Farisi Ghozali wakil ketua bidang penegakan khilafah, Pangda FPi DKI Ustadz Muhammad Subhan, Ketua MPI DKI Jakarta Ustadzah Syarifah dan para pengurus lainnya.

Dalam acara tersebut Imam Daerah FPI DKI Jakarta Al Habib Muchsin Bin Zaid Al Athos dalam sambutannya menyatakan, "Selama satu bulan penuh melaksanakan puasa apakah kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan berikutnya. Kita tidak bisa menjaminnya. Jangan sampai keadaan kita usai Ramadhan justru lebih buruk dari sebelum Ramadhan datang menjumpai kita. Allahul Musta’aan."

Kemudian beliau berpesan dan mengingatkan bahwa tunggu komando Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab memberikan keputusan untuk calon dan Wakil Presiden nanti yang akan kita pilih.

Dan untuk memilih dan memenangkan apabila ada pengurus dari FPI yang maju untuk menjadi calon legislatif (Caleg) dari kelima partai yang mendukung perjuangan FPI yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN, Berkarya, dan Partai Bulan Bintang.

Alhamdulillah keseluruhan rangkaian acara pada hari ini berlangsung dengan lancar dan kondusif.






0 Response to "Halal Bihalal FPI DKI, Habib Muchsin: Tunggu Komando Habib Rizieq Soal Capres - Cawapres 2019!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel