Hadirilah Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Di Semarang, Senin 30 Juli 2018

Rabu, 23 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Da'i idola muda dan kecintaan umat Islam, Ustadz Abdul Somad akan mengadakan Tabligh Akbar bersama para Ulama di Lapangan Sepakbola Leboh Raya, Pedurungan Kidul, Semarang Jawa Tengah, pada hari Senin 30 Juli 2018 pukul 20.00 WIB.

Selain Ustadz Abdul Somad, acara Tabligh Akbar yang bertemakan "Menjalin Ukhuwah Menuai Hikmah Ini" di Semarang ini akan dihadiri oleh Habib Novel Alaydrus, artis Arie Untung, Ustadz Usep Badruzzaman dan lain-lain dan tentunya ratusan ribu umat Islam Semarang dan sekitarnya.

Ustadz Abdul Somad selama ini dikenal sebagai ulama yang istiqomah dalam membela kebenaran sehingga sangat dicintai umat Islam dan ceramah beliau dimanapun selalu dihadiri oleh puluhan bahkan ratusan ribu orang termasuk di Bali yang mayoritas penduduknya non Muslim.

Beliau juga sering diundang ceramah di Markas TNI. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Mulyono menegaskan, Ustadz Abdul Somad terbukti sangat cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu dibuktikan dengan tausyiah ustadz alumnus Universitas Al-Azhar Kairo tersebut yang mengajak prajurit TNI AD untuk mencintai negeri ini.

"Ya memangnya kenapa? Ndak papa kamu
dengar sendiri yang disampaikan, menghibur kita, mengajak menjaga NKRI kan bagus," ujar Mulyono usai buka bersama di Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (6/6) malam WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil KSAD Letjen Tatang Sulaiman, Pangkostrad Letjen Agus Kriswanto, Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto, beserta puluhan jenderal TNI AD yang semuanya nampak sangat antusias mendengarkan tausiyah dan nasehat-nasehat dari Ustadz Abdul Somad


5 Responses to "Hadirilah Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Di Semarang, Senin 30 Juli 2018"

  1. Smg menginspirasi umat islam

    BalasHapus
  2. Ustadz Abdul Somad dai sejuta umat

    BalasHapus
  3. Semoga Tabliq Akbar UAS disemarang .aman terkendali dan lancar...semoga UAS selalu dalam lindungan ALLAH dan dimudahkan segala urusanya. Aamiin.

    .semoga orang" yg berniat jahat.. ALLAH bukakan pintu hidayah dan taubat..serta mengakui dan minta maaf.

    BalasHapus
  4. Semoga Tabliq Akbar UAS disemarang .aman terkendali dan lancar...semoga UAS selalu dalam lindungan ALLAH dan dimudahkan segala urusanya. Aamiin.

    .semoga orang" yg berniat jahat.. ALLAH bukakan pintu hidayah dan taubat..serta mengakui dan minta maaf.

    BalasHapus
  5. Masak?, sampai ribuan?, wk wk wk wk wk wk wk . . . , dulu aja waktu 212 membuat berita seolah yang datang 7 juta manusia, setelah saya hitungan secara mathematis, ternyata yang datang hanya sejumlah 777.778 makhluk manusia, dan hal ini sudah saya tantangkan pada mereka yang membuat klaim, ternyata mereka ga berani dan kecut, setelah ditantang logika mathematis . . . 😂 🤣 😅 🤣

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel