Habib Rizieq: Gagal Dan Kalah Itu Berbeda, Selama Kita Ikhlas Berjuang Sejatinya Kita Telah Menang

Senin, 9 Juli 2018

Faktakini.com

*Imam Besar FPI : Gagal dan Kalah Itu berbeda..*

Habib Rizieq Shihab memberikan Motivasi kepada seluruh pimpinan FPI baik pusat maupun daerah soal Perjuangan, beliau mengatakan :

Begitu kita tancapkan niat dalam berjuang dan begitu kita bulatkan tekad lalu kita mulai perjuangan kita, maka sesungguhnya kita sudah mendapatkan kemenangan.

Mendapatkan keberkahan dari Allah SWT tidak ada kata kalah dalam perjuangan, Insyaallah jika kita tancapkan niat didiri kita, kita tidak akan putus asa dalam berjuang.

Jika selama ini kita berjuang dengan cara ini gagal, dengan cara yang lain juga gagal tapi bukan berarti kita kalah, gagal dan kalah itu beda. selama kita sudah menancapkan niat,bulatkan tekad dan kita berbuat, sesungguhnya kita sudah mendapatkan kemenangan.

Kegagalan yang bertubi tubi yang kita alami justru menambah nilai kemenangan kita, kenapa saya sebut menambah nilai kemenangan kita, berapa pahala yang kita dapatkan, berapa keberkahan yang kita dapatkan, berapa ridho Allah SWT yang kita dapatkan selama kita ikhlas dijalan Allah SWT.

Jadi tidak ada kata kalah dalam perjuangan, yang ada kata "menang" dalam perjuangan, cuma kemenangan ini ada yang kita langsung dapatkan ada yang kita harus melalui proses dan terkadang kemenangan itu anak cucu kita yang merasakannya nanti.

Hari ini kita gagal, esok gagal, lusa juga gagal, besok anak cucu kita akan merasakan buah manis hasil perjuangan kita...Insyaallah

Inilah modal kita dalam berjuang dijalan Allah SWT...

0 Response to "Habib Rizieq: Gagal Dan Kalah Itu Berbeda, Selama Kita Ikhlas Berjuang Sejatinya Kita Telah Menang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel