Habib Hanif Alatas: Allah Yang Memilih Siapa Yang Jadi Pejuang Agama Allah!

Senin, 16 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas yang juga merupakan menantu Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab berkesempatan memberikan Tausiyah pada kegiatan Halal Bihalal MADAR LPI (FPI) DKI Jaya di Markaz Syariah FPI Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat, Ahad (15/7/2018).

Habib Hanif menyampaikan Tausiyah yang benar-benar membangkitkan semangat para Laskar FPI untuk makin Istiqomah dalam berjuang menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Habib Hanif mengatakan, "Menjadi Laskar FPI itu bukan merupakan suatu hal yang biasa-biasa saja, tetapi akan mendapatkan kedudukan yang tinggi sisi Allah SWT. Karena tidak akan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, tidak akan menegakkan agama Allah ini, kecuali orang-orang yang Allah takdirkan akan bahagia di dunia dan di akhirat".

Kemudian Habib Hanif menyatakan, "Makanya jangan disia-siakan ini (menjadi Laskar FPI) pilihan Allah, bukan anda yang memilih untuk berjuang disini tetapi Allah yang pilih!".

Habib Hanif memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Laskar FPI karena saat ini betapa banyaknya orang-orang yang masih mencaci maki orang-orang yang berjuang menegakkan amar ma'ruf nahi munkar dan mencaci para Ulama.

Walaupun banyak diantara Laskar FPI yang keadaan ekonominya pas-pasan, bukan berasal dari keluarga kaya raya, tetapi Allah telah memilih mereka untuk menjadi Tentara-Tentara Allah. Demikian kata beliau.

Habib Hanif kemudian meminta para laskar FPI agar tetap istiqomah, jangan pernah mundur. Para Laskar FPI harus mensyukuri atas nikmat yang telah Allah berikan yaitu telah dipilih untuk menjadi Tentara-Tentara Allah.

Silahkan saksikan video Tausiyah Habib Hanif Alatas tersebut selengkapnya:

Habib Hanif Alatas: Allah lah yang memilih siapa yang menjadi pejuang agama Allah!
https://youtu.be/DvZuP53F_Jw


0 Response to "Habib Hanif Alatas: Allah Yang Memilih Siapa Yang Jadi Pejuang Agama Allah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel