Gus Nuril Tantang Duel Habib Rizieq, Muslim Bekasi Tak Terima

Ahad, 22 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Viral di Media Sosial Video ceramah terbaru dari Gus Nuril Arifin yang isinya menantang duel Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

Sontak ucapan kurang ajar Gus Nuril itu memancing kemarahan umat Islam dan kemudian beredar pula pernyataan umat Islam di Bekasi yang tak terima terhadap tantangan Gus Nuril tersebut.

Sebagai berikut broadcast yang beredar:

GUS NURIL MENANTANG DUEL HABIB RIZIEQ

Telah diselenggarakan Acara Halal Bihalal Nahdiyin dan Lintas Agama se Kabupaten Bekasi dengan tema Merawat Indonesia Menguatkan Kebhinekaan dan Satu Dalam Perbedaan, yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Juli 2018, Jam 08.00 - Selesai dan bertempat di Aula Kecamatan Serang Baru, Kab. Bekasi.

Panitia dalam acara tersebut mengundang Gus Nuril sebagai Pembicara. Dalam ceramahanya, Gus Nuril menantang Habib Rizieq untuk berduel dengannya. Tidak hanya itu, ia pun mencaci maki Habib Rizieq dengan berbagai Umpatan yang ia lontarkan didepan Para Tamu Undangan yang terdiri dari berbagai Tokoh Lintas Agama Se Kab. Bekasi.

Entah apa maksud Gus Nuril dengan Perkataannya, yang jelas ia telah membuat resah beberapa yang hadir dan melaporkan hal tersebut ke Pengurus FPI setempat. Mendengar laporan tersebut beberapa pengurus FPI pun tak lantas mengambil sikap untuk menanggapinya karena belum mendapatkan bukti sebagaimana yang telah disampaikan. Akhirnya beberapa orang yang hadir dalam acara tersebut memberikan rekaman video ceramah Gus Nuril dan ternyata isinya sama dengan laporan beberapa orang yang turut hadir disana bahwa benar adanya Gus Nuril menantang Habib Rizieq dan mencaci maki Habib Rizieq dengan berbagai Umpatan dan Cacian.

Dia tidak tahu jika Keluarga Besar FPI dan NAHDIYIN disana tidak pernah berseteru. Bahkan kelahiran FPI di daerah Serang baru, Cibarusah, Ciksel dan sekitarnya justru dibidani oleh Tokoh Tokoh Nahdiyin.

Nuril sudah menebar konflik dan ini akan sulit diredam.

Macam inikah mereka yang katanya Pemersatu..???

Hey Nuril, Justru Orang macam kau yang bikin resah umat...!!!

BIADAB KAU NUSRIL...!!!

Habib Salim Bin Idrus Alatas.

14 Responses to "Gus Nuril Tantang Duel Habib Rizieq, Muslim Bekasi Tak Terima"

  1. Yahhh si nuril... sama laskar diturunin dari panggung diem baee kayak krupuk kesirem aer.. mau nantang habib Rizieq.. unyillll jangan harap bisa sentuh Habib kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuril apa unyil, habib kok di tantang tantang, tantang argumentasi klo brani nyil unyil

      Hapus
  2. Anda bicara kebhinekaan dan cinta NKRI, tapi anda pula yg membuat resah anak bangsa....nyadar lah bang nuril

    BalasHapus
  3. Anda bicara kebhinekaan dan cinta NKRI, tapi anda pula yg membuat resah anak bangsa....nyadar lah bang nuril

    BalasHapus
  4. Nuril bocah noob ..
    Faakk nuril.

    BalasHapus
  5. Ajaran Islam Nabi Muhammad saw sudah sempurna, pribadi dan pola pikir Nabi Muhammad contoh terbaik, kenapa tidak berusaha memurnikan Ajaran Islam yg dibawa nabi Muhammad saw. Mengotorinya dengan pemikiran lain seolah olah pintar dan memperbaiki, padahal bodoh dan merusak.

    BalasHapus
  6. Nufill.. jangan besar omong. Dasar kau penjilat..

    BalasHapus
  7. Gimana tanggapan bang damin sada..??

    BalasHapus
  8. Saya tdk tau mau disebut apa orang seperti ini. Kayaknya sebutan "Gus" hanya akan merusak citra para Kiyai. Dari cara-caranya, kita tdk tahu si Nuril ini berdakwah lewat jalur mana ?

    BalasHapus
  9. sok jago si nuril,diatas langit masih ada langit cuk....

    BalasHapus
  10. Inilah hal paling menyedihkan,menangis dan berdarah pejuang untuk indonesia satu, namun sekrang indonesia di ambang perpecahan.

    BalasHapus
  11. Ini orang kelihatan pengecut yg diajak berantem ulama, preman harus berhadapan dgn centeng kalo berani tantang tuh penjaga ulama jawara bekasi jgn HRS.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel