FSI - FPI Kota Serang Kembali Galang Dana Untuk Palestina

Rabu, 11 Juli 2018

Faktakini.com, Serang - DPW Front Santri Indonesia (FSI) Kota Serang Provinsi Banten sayap juang dari FPI pada hari ini, Rabu tanggal 11 juli 2018, menjalankan satu aksi nyata untuk membela dan membantu rakyat Palestina.

Yaitu melakukan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina dan aksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW FSI Kota Serang Ustad Kasful Ulum dan para pengurus lainnya yang tergabung di dalam FSI Kota Serang.

Pads kesempatan ini Ustad Kasful Ulum menyampaikan, "FSI Kota Serang siap berkomitmen untuk terus melaksanakan aksi nyata untuk Palestina sehingga Palestina benar-benar merdeka dari cengkeraman Zionis Israel Laknatullah."

"Dan FSI pun setiap mengadakan acara seperti Tabligh Akbar, di sela-sela Tabligh Akbar FSI selalu menyempatkan diri untuk menggalang dana untuk peduli sesama umat muslim yang ada di Palestina", demikian lanjut beliau.

Semoga hasil yang didapatkan bermanfaat untuk saudara kita di Palestina. Dana sementara yang terkumpul pada hari ini sebesar Rp 680.000 dan aksi pun akan terus digalang sampe sore nanti dan seterusnya.





0 Response to "FSI - FPI Kota Serang Kembali Galang Dana Untuk Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel