FPI Tanah Laut Santuni Korban Kecelakaan Beruntun

Senin, 23 Juli 2018

Faktakini.com, Tanah Laut - Tim DPW FPI Tanah Laut Kalimantan Selatan beserta sayap juang nya HILMI FPI Taman Laut menyambangi kediaman bapak Napiah (46), korban kecelakaan beruntun pada hari Ahad tanggal 8 Juli 2018, sekitar pukul 16.30 WITA.

Berdasarkan keterangan dari anak beliau, Isna (24), beliau mengalami kecelakaan pada saat hendak berangkat kerja sebagai buruh pengepul kelapa sawit di desa Sungai Riam.

Akibat kecelakaan tersebut beliau mengalami patah tulang dibagian jari sehingga mengharuskan beliau menjalani operasi pemasangan pen dengan biaya 9.009.200 Rupiah.

Melihat dari kondisi beliau, para relawan dari HILMI FPI TALA berinisiatif untuk mengadakan penggalangan dana dari para anggota beserta organisasi pemuda dan pemudu Islam lainnya sehingga terkumpul sebesar 2.200.000 Rupiah.

Dengan dana yang terkumpul, semoga dapat sedikit meringankan beban beliau beserta keluarga. Dan kepada bapak Napiah beserta Keluarga semoga diberikan kekuatan dan kesabaran dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Aamiin...





Foto dan video selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI

0 Response to "FPI Tanah Laut Santuni Korban Kecelakaan Beruntun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel