FPI Jateng Ikut Kawal Pengajian Ustadz Abdul Somad Di Semarang

Kamis, 27 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah acara Pengajian bersama Ustadz Abdul Somad di Semarang, hari Senin 30 Juli 2018 sudah semakin dekat.

Umat Islam di Semarang dan Jawa Tengah pun sangat antusias menyambut Da'i "Puluhan Juta Umat" yang sedang naik daun itu.

Acara Pengajian dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad dan para Ulama ini akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Leboh Raya, Pedurungan Kidul, Semarang Jawa Tengah, pada hari Senin 30 Juli 2018 pukul 20.00 WIB.

Selain Ustadz Abdul Somad, acara Pengajian dan Tabligh Akbar yang bertemakan "Menjalin Ukhuwah Menuai Hikmah Ini" di Semarang ini akan dihadiri oleh Habib Novel Alaydrus, artis Arie Untung, Ustadz Usep Badruzzaman.

Acara Pengajian inu dipastikan akan dihadiri oleh ratusan ribu umat Islam dan puluhan Ormas yang akan ikut mengawal keamanan acara Dakwah Islam dan Tabligh Akbar ini dari segala gangguan musuh-musuh Islam.

Untuk itu DPD FPI Jawa Tengah menyatakan siap mengamankan Ustadz Abdul Somad dan mengawal acara Pengajian bersama aparat Kepolisian dan ormas-ormas Islam pecinta Ulama lainnya.

0 Response to "FPI Jateng Ikut Kawal Pengajian Ustadz Abdul Somad Di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel