FPI Datangi Kediaman Jonru Ginting Dan Berikan Bantuan

Senin, 9 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Jonriah Jonru Ukur alias Jonru Ginting. Setiap mendengar nama tersebut umat Islam akan langsung teringat akan sosok seorang Penulis dan Pejuang Medsos Muslim yang tak pernah mengenal takut, dan tulisan-tulisannya bagaikan belati tajam yang menghabisi ocehah seluruh musuh-musuh Islam.

Saat ini Bang Jonru memang sedang menjalani masa Uzlah di LP Cipinang. Namun bukan berarti perhatian umat Islam kepada Sang Mujahid kebanggaan umat Islam ini berkurang.

Maka itu pada hari ini, Senin (9/7/2018) Mujahidah Pembela Islam (MPI) Sayap Juang dari Front Pembela Islam (FPI) melalui Ibu Popi dan Ibu Anne, serta DPD FPI DKI melalui Ketua Tanfidzinya Abuya Abdul Madjid beserta rombongan melakukan kunjungan ke kediaman Jonru di Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Kedatangan rombongan FPI ini adalah untuk  memberikan support atau dukungan kepada isteri Bang Jonru Ginting, Hendra Yulianti serta untuk menyampaikan bantuan dari Syarifah Fadlun (Ketua Dewan Pembina PP MPI) sebesar Rp. 10 Juta, serta ada bantuan dana pula dari DPD FPI DKI.

Selain itu kedatangan ini juga untuk berkoordinasi dengan DPW FPI Jakarta Timur dan Mawil Timur tentang pengamanan keluarga Bang Jonru. Sebagaimana dilaporkan oleh Kontributor faktakini.com, FPI akan terus menjaga keselamatan dan keamanan keluarga Jonru Ginting.

Dan bukan hanya dalam hal keamanan, PP MPI juga membahas tentang kesehatan Bang Jonru dan teknis pengobatannya. Karena beredar kabar Bang Jonru sedang sakit sedangkan sakitnya Jonru sang Mujahid Islam ini berarti rasa sakit untuk kita semua.

Istri Bang Jonru Hendra Yulianti merasa terharu dan bersukacita dengan kedatangan rombongan FPI, serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian PP MPI dan DPD FPI DKI.

Buya Abdul Madjid menyatakan, "Bang Jonru insya Allah tidak sendiri, umat Islam mendukung perjuangan beliau termasuk kita dari FPI".






Foto Hendra Yulianti isteri Jonru bersama Pengurus DPW FPI Jaktim dan Mawil Timur, Senin (9/7/2018)

0 Response to "FPI Datangi Kediaman Jonru Ginting Dan Berikan Bantuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel