Dikawal FPI Dan Umat Islam, Tabligh Akbar UAS Dihadiri Ratusan Ribu Muslim Semarang




Senin, 30 Juli 2018

Faktakini.com, Semarang - Allahu Akbar!, Lautan ratusan ribu umat Islam saat ini, Senin (30/7/2018) malam memadati Lapangan Sepakbola Leboh Raya, Pedurungan Kidul, Semarang Jawa Tengah untuk menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

Menurut laporan kontributor faktakini.com, ba'da Sholat Maghrib tadi umat Islam Semarang dan sekitarnya sudah mengalir berdatangan menuju Lapangan Sepakbola Leboh Raya, untuk mendengarkan dan menyaksikan secara langsung tausiyah-tausiyah dari Ustadz Abdul Somad, Ulama yang sangat dicintai umat Islam tersebut.

Tidak hanya Ustadz Abdul Somad, acara Tabligh Akbar yang bertemakan "Menjalin Ukhuwah Menuai Hikmah Ini" di Semarang ini juga dihadiri oleh Habib Novel Alaydrus, artis Arie Untung, Ustadz Usep Badruzzaman dan lain-lain dan tentunya ratusan ribu umat Islam Semarang dan sekitarnya.

Tumpah ruahnya ratusan ribu umat Islam Semarang malam ini, tidaklah mengherankan mengingat nama harum Ustadz Abdul Somad selama ini yang dikenal sebagai ulama yang istiqomah dalam membela kebenaran.

Sehingga Ustadz Abdul Somad sangat dicintai oleh umat Islam dan ceramah beliau dimanapun selalu dihadiri oleh puluhan bahkan ratusan ribu orang termasuk di Bali yang mayoritas penduduknya non Muslim. Beliau juga sering diundang ceramah di Markas TNI.

Sementara itu ancaman penolakan dan penghadangan yang dikabarkan akan dilakukan oleh Nuril Arifin ternyata tidak terbukti sama sekali. Acara berlangsung lancar dan kondusif dijaga oleh Laskar FPI dan umat Islam.

Laskar FPI bersama Pemuda Pancasila, Kokam Muhammadiyah dan beberapa ormas lainnya terus bersiaga di lokasi Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Lapangan Sepakbola Leboh Raya, Pedurungan Kidul untuk membantu tugas kepolisian, dan mengantisipasi kemungkinan munculnya gerombolan anarkis yang bisa jadi akan berusaha mengganggu kegiatan Dakwah Islam ini.








0 Response to "Dikawal FPI Dan Umat Islam, Tabligh Akbar UAS Dihadiri Ratusan Ribu Muslim Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel