Didatangi FPI, Kebun Binatang Surabaya Minta Maaf Namai Bayi Unta Aminah

Ahad, 1 Juli 2018

Faktakini.com, Surabaya - Alhamdulillah umat Islam Indonesia masih memiliki Front Pembela Islam (FPI), sebagai garis depan penegakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan membela agama Islam dari segala bentuk serangan, fitnah dan pelecehan.

Seperti disaat sebuah Kebun Binatang di Indonesia yaitu Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur menamai seekor anak bayi unta Betina Asia yang baru lahir dengan nama "Aminah", nama ibunda Rasulullah SAW yang sangat dimuliakan oleh umat Islam, FPI pun tidak tinggal diam.

Hari ini, Ahad (1/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB DPW FPI Surabaya mendatangi Kebun Binatang Surabaya di Jalan Setail No 1 Surabaya, dalam rangka Tabayyun dan protes keras atas pelecehan terhadap nama Ibunda Rasulullah SAW pada anak bayi unta betina tersebut.

10 orang perwakilan FPI Kota Surabaya itu dipimpin oleh Ustadz Agusdin (Wali Laskar FPI Kota Surabaya) dan Ustadz Wahid (Sekretaris FPI Kota Surabaya).

Pihak KBS melalui Sutini SE, MAK selaku Kepala Departemen Accounting PDTS KBS akhirnya menyatakan permohonan maaf secara tertulis dihadapan para pengurus FPI Surabaya.

Sutini meminta maaf atas kesalahan dan khilaf terkait penamaan "Aminah" untuk seekor anak Unta. Sutini mengaku salah, menyesal dan akan mengganti nama bayi itu dengan nama "Sarinah".

Sebagai saksi dari Surat Permohonan Maaf ini adalah Gus Din Wali Laskar LPI (FPI) Surabaya dan Dokter Hewan Rahmat Sukarta, Kepala Departemen Kurator dan Litbang PDTS KBS.

Foto: Sutini SE MAK dari pihak KBS saat menandatangi permohonan maaf dan suasana pertemuan FPI Surabaya dengan pihak KBS Surabaya, Jawa Timur.

Gus Din Wali Laskar LPI Surabaya

Suasana pertemuan FPI Surabaya dengan pihak KBS

Surat Permohonan maaf KBS Surabaya

Surat Disposisi bayi unta diberi nama "Sarinah"

16 Responses to "Didatangi FPI, Kebun Binatang Surabaya Minta Maaf Namai Bayi Unta Aminah"

  1. Da pada kurang ajar orang sekarang.. Trimakasih FPI

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah FPI memang keren, kami mendukung perjuangan FPI dalam beramar ma'ruf nahi mungkar, semoga bisa jadi contoh bagi pemegang kekuasaan di tanah air.

    BalasHapus
  3. Astagfirullah, umat d uji terus.. terima kasih FPI

    BalasHapus
  4. Saya bangga umat islam punya laskar pembela umat FPI tanpa melihat siapa orangnya jabatanya pelakunya, yang hak dan yang bati harus di tegakkan... sampai darah titik terakhir.. Allahuakbar....semoga kita umat islam bersatu...

    BalasHapus
  5. Terus berjuang saudara q.... terima kasih FPI

    BalasHapus
  6. Terus jaga kehormatan islam, nabi dan keluarganya. Syukron wajazakumullah FPI

    BalasHapus
  7. semoga KBS selalu ramai pengunjung

    BalasHapus
  8. Semoga Allah SWT melimpahkan RahmatNya utk saudaraku FPI..
    Terima kasih FPI.

    BalasHapus
  9. beruntung ada fpi yang berperan sepabagi striker. ada yang jadi gelandang, winger, back dan kiper. indahnya Islam bila saling membagi tugas

    BalasHapus
  10. Semoga KBS tetap menjadi tempat berkumpul yang bermanfaat ....aamiin

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah, kita punya "Pembela" Islam, smg para Muslim sadar kita punya asset FPI,yg membully FPI adalah orang yg membenci Islam, atau musuh Muslim.. Lawan !!

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah, kita punya "Pembela" Islam, smg para Muslim sadar kita punya asset FPI,yg membully FPI adalah orang yg membenci Islam, atau musuh Muslim.. Lawan !!

    BalasHapus
  13. Usul diberikan nama Sukma saja.

    BalasHapus
  14. inilah org klw terlalu pintar ilmu dunia. lupa agama nya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel