Diantar Baraya, Ustadz Asep Syaripudin Resmi Daftar Calon Anggota DPD Jabar

Rabu, 11 Juli 2018

Faktakini.com, Bandung - Alhamdulillah, Baraya Ustadz Asep Syaripudin dan relawan jihad konstitusi mengantarkan Ustadz Asep Syaripudin, Ketua API Jabar dan Wakil Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) untuk menyerahkan berkas persyaratan dalam pendaftaran pencalonan DPD RI 2019-2024 Provinsi Jawa Barat ke KPUD Jabar Jl. Garut Kota Bandung pada hari Rabu, 11 Juli 2018 jam 16.40 WIB

Ust. Asep Syaripudin beserta rombongan diterima dengan hangat oleh H. Endun Abdul Haq (salah seorang komisioner KPUD Jabar) beserta Tim KPUD Jabar lainnya.

Bagi Ust. Asep Syaripudin,  pencalonan DPD pada Pilleg 2019 merupakan pencalonan yang kedua.  Pada pencalonan pertama yaitu Pileg 2014, beliau peringkat ke-5 dari 36 calon dengan perolehan suara 1.010.159 (satu juta sepuluh ribu seratus lima puluh sembilan).

Ketua Divisi Data dan Informasi Tim Pemenangan Ust.Asep Syaripudin, Amarullah mengatakan :"Pada Pileg 2019 kami para relawan yg tergabung dalam Baraya Ust. Asep Syaripudin dan Relawan Asep Syaripudin for DPD RI beserta segenap Keluarga Besar API Jabar bertekad untuk meloloskan Ust. Asep Syaripudin menjadi salah satu anggota DPD RI 2019-2024 dengan target perolehan suara 3 juta suara.

"Semoga langkah ini menjadi salah satu ikhtiar dalam berjuang untuk menegakkan kalimatillah dan kemaslahatan umat khususnya masyarakat Jawa Barat, melalui jalur konstitusional. Mohon doa dari sahabat -sahabat Muslim , agar Allah SWT meridhoi dan memberikan kelancaran!", ungkapnya. Aamiin.

*Bandung, 11 Juli 2018*
*Media Centre API JABAR*





0 Response to "Diantar Baraya, Ustadz Asep Syaripudin Resmi Daftar Calon Anggota DPD Jabar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel