Deklarasi 2019 Ganti Presiden Sukses, 29 Juli 2018 Adalah Batam Spectacular Day!

Senin, 30 Juli 2018

Faktakini.com

BATAM SPEKTAKULER DAY.
.
.
Luarrrrr biasa cerita dari Batam. Saudara saudariku di Indonesia maupun diluar negeri, berikut cerita dari Batam mengenai acara Deklarasi 2019 GP.

Ditengah aneka hadangan dan intimidasi dari berbagai pihak mulai dari:
1. Penghadangan dan perlakuan kasar terhadap bunda Neno saat kedatangan di Bandara Hang Nadim kemarin sore, dan baru bisa keluar bandara dinihari pagi tadi melibatkan perjuangan banyak pihak dan dijemput ramai ramai masyarakat Batam.
2. Panitia sudah menandatangani membatalkan acara diatas materai karena dilarang pihak aparat.
3. Sewa tenda/panggung sudah dibatalkan
4. Sewa sound system sudah di batalkan
5. Aparat yg sangat banyak di pagi hari.
6. Framing Pemberitaan media media besar, TV dan sosmed yg memberitakan acara deklarasi Batam #2019GantiPresiden #BATAL
7. Bombardir musik koplo dan aneka goyang ahoy acara sebelah yg begitu menarik perhatian karena pas di depan pintu lapangan engku putri.

Bisa di googling Pemberitaan batalnya acara di media2 besar, salah satunya ini:
https://m.detik.com/news/berita/4138803/polisi-tablig-akbar-dan-deklarasi-ganti-presiden-di-batam-batal

Namun ALLOHU AKBAR 3X, skenario Yang Maha Pencipta tidak akan ada yg bisa menghalangi. Lha dalah pihak sebelah kok menggelar panggung Sound System mengadakan acara dukung pakDhe didepan pintu Lapangan Engku putri dan disebelahnya hanya jarak 10 meter pasukan aparat buanyakkkkkk sekali (tanda kutip mengijinkan acara dukung pakDhe).

Secara otomatis tanda tangan panitia #2019GP diatas materai yg menyatakan membatalkan acara GUGUR alias TIDAK BERLAKU.... ALLOHU AKBAR 3X.

Namun masalah lain panggung tak ada, sound system tak ada bahkan di bombardir bunyi musik koplo sebelah. Alhamdullillah sound system bisa datang.

Masalah yg lainnya Bunda Neno kata pak Ustadz #TidakBolehLewat dan #Dihadang,  pak Ustadz dan narator pun sudah mengumumkan hayo  kita jemput ramai ramai bila tetap tidak boleh lewat.

Demi kenyamanan dan keamanan, seseorang yg mirip bunda dikamuflasekan pake kacamata dan wajah ditutup agak rapat datang dan duduk ditangga... Hampir semua berdiri saat kedatangan ibu ini dan semua mata menatap OHhhh bunda udah datang... Ada kejadian lucu aparat tergopoh gopoh naik ke tangga masjid lupa copot sepatu dan semua ibu ibu berdiri berteriak #PAKCOPOTSEPATUNYA!!!  Pak Aparat pun turun lagi dan hanya beberapa yg copot sepatu untuk naik lagi.

Ternyata semua keliru, beberapa lama kemudian Bunda Neno asli muncul dari belakang memberikan orasi.

Inilah skenario Alloh, apapun rintangan yg dilakukan sebelah, Alhamdullillah acara bisa terlaksana dan berjalan lancar.

Terimakasih bunda, terimakasih panitia, terimakasih Bapak bapak Ustadz dan ulama yg memberi Tauziah membuka mata kami. Semoga semuanya senantiasa diberi kekuatan,  kesehatan dan dalam LindunganNya. Anda semua luarrrrrrr biasa. ALLOHU AKBAR 3X...
# 2019 Ganti Presiden

0 Response to "Deklarasi 2019 Ganti Presiden Sukses, 29 Juli 2018 Adalah Batam Spectacular Day!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel