Dalam Sehari FPI Serang Galang Dana Rp 1,5 Juta Untuk Palestina

Kamis, 19 Juli 2018

Faktakini.com, Serang -- FPI dan LPI Kota Serang Provinsi Banten kembali melakukan aksi nyata yakni bakti sosial penggalangan dana untuk Palestina pada hari Kamis (19/7/2018).

Selain LPI kota Serang, aksi nyata ini juga diikuti oleh FPI DPC kecamatan Pontang.

Wali LPI kota Serang Ustadz Muhammad Yahya menyatakan:

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, alhamdulillah pada hari ini Kamis 19 Juli 2018 warga besar FPI Kota Serang dan mawin LPI Kota Serang serta DPC kecamatan Pontang melaksanakan satu aksi nyata bela Palestina yang bertempat Di lampu merah Ciceri Kota Serang. Dan alhamdulillah jumlah uang yang bisa kita kumpulkan sebesar Rp. 1.490.000."

"Semoga aksi nyata ini bisa meringankan beban saudara kita yang berada di Palestina dan kami FPI Banten khususnya FPI kota Serang telah berkomitmen untuk bantu Palestina sampai Palestina benar benar merdeka dari Cengkraman para zionist Israel laknatullah alaih."

Lalu beliau melanjutkan, "Dan kami telah komitmen FPI Kota Serang beserta seluruh saya pejuang FPI setiap 10 hari sekali kita akan turun jalan untuk melaksanakan aksi nyata bela Palestina."

"Semoga para donatur donatur yang Darmawan ini Allah berikan balasan pahala yang berlipat ganda dan semoga seluruh para aktivis aktivis Front Pembela Islam di mana pun berada yang melaksanakan aksi bela nyata untuk Palestina ini, semoga Allah istiqomahkan di dalam perjuangan. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh." Demikian kata Wali LPI kota Serang Ustadz Muhammad Yahya.

Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana tersebut langsung disalurkan ke Palestina.

Dokumentasi selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:

FPI Cinta Palestina
http://t.me/FPICintaPalestina




0 Response to "Dalam Sehari FPI Serang Galang Dana Rp 1,5 Juta Untuk Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel