Wartawati Senior: Ada Yang Berusaha Benturkan Anies Dengan Prabowo


Ahad, 10 Juni 2018

Faktakini.com

COPAS
Naniek S.Deyang

Menanggapi tulisan sohib saya Mbak Agi Betha soal manuver para ulama yg “didalangi”   pihak tertentu mendeklarasikan Anies sebagai Capres, saya akan memperkuat tulisan Mbak Agi yg cerdas itu, bahwa semua hanyalah upaya membenturkan atau mengadu domba Anies dengan Pak PS  dan membelah suara umat.

Pertemuan antara Habib dengan Pak PS  di Mekkah berdampak luar biasa pada umat, sehingga ada dua pihak yg gelojotan akut. Lalu mucullah upaya -upaya membelah suara umat dengan operator oknum ulama oportunis.

Dan bersama ini saya sampaikan cerita yg sebenarnya, kemarin malam setelah Pak PS mengadakan pertemuan dengan 100 Jenderal  ( purn) di kediamannya di Kartanegara, sekitar  pukul 20.30 muncul sosok Anies yg berdiskusi dng Pak PS hingga 3 jam lebih.

Terdengar mereka tertawa terbahak-bahak. Anies mengaku tdk nyaman dengan deklarasi-deklarasi yg dilakukan oleh pihak yg ia sendiri tidak mengetahuinya. Anies tetap  Sami’na  Wa Atho’na dng Pak PS.

Jadi mari seluruh umat kita rapatkan barisan,jangan pernah percaya poros ini , poros itu, karena mau poros apapun “bandarnya” tetap sama. Para bandar dan para dalang itu akan berusaha keras menjegal bagaimana agar Prabowo tdk bisa maju sebagai Capres.

Copas NSD

0 Response to "Wartawati Senior: Ada Yang Berusaha Benturkan Anies Dengan Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel