Ternyata Yahya Staquf Tetap Ke Israel Dan Lontarkan Ucapan-Ucapan Ini


Senin, 11 Juni 2018

Faktakini.com

Kebohongan bapak Yahya Staquf:

1. Seperti pernyataan tertulis kepada Menlu RI, sebelumnya dia mengatakan membatalkan pertemuan di kongres AJC, ternyata datang di panggung waktu pembukaan

2. Katanya tidak mewakili NU, tapi namanya jelas disandingkan dengan predikat sebagai Sekjen Nahdlatul Ulama

3. Dalam video menit ke 6 dan 7 berbicara bahwa Al Qur'an dan Hadits adalah dokumen sejarah yang bisa dan perlu ditafsirkan ulang sesuai konteks zaman. Hanya spiritnya yang dipertahankan. Itu disambut moderator dengan "Apa yang anda dan Gus Dur lakukan yaitu memerangi ekstrimisme...". Ekstrimisme apa yang anda bicarakan di hadapan ekstrimis Zionis, pak Yahya?

4. Berbicara 'rahmah' dan kalimat2 manis di hadapan penjajah dan pembantai, membuat orang berakal ingin muntah. Mungkin Anda baru sadar kalau anak Anda ditembak mati oleh tentara zionis tepat di jantung dan ada di depan matanya langsung. Kalau dia masih ngomong islam rahmatan untuk si sniper berarti nalarnya memang sudah soak

Trus apalagi ya... Tonton dulu cuplikannya ya guys.

AJC (American Jewish Committee) adalah organisasi advokasi Yahudi Global yang berpusat di Amerika dan dianggotai puluhan organisasi dan aktivis Yahudi di seluruh dunia untuk advokasi kaum Yahudi (pendukung Zionis)

Pertemuan AJC Global Forum ini diadakan dari tanggal 10 hingga 13 Juni di Yerusalem (Al Quds) Palestina. Dibuka 10 Juni kemarin oleh PM Penjajah Benjamin Netanyahu.

#KitaPeduliPalestina

https://www.instagram.com/p/Bj3-O-uDlRX/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1rw21f4n5rswv

0 Response to "Ternyata Yahya Staquf Tetap Ke Israel Dan Lontarkan Ucapan-Ucapan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel