Terima Bantuan FPI dan As-Sarra', Warga Gaza: Terima Kasih Indonesia, Semoga Kalian Selalu Dilindungi Allah SWT!

Ahad, 10 Juni 2018

Faktakini.com, Gaza - Masya Allah... Sungguh mengharukan melihat betapa senangnya saudara-saudara kita warga Gaza, Palestina saat menerima bantuan FPI bersama Yayasan As-Sarra' di Gaza.

Warga Palestina mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Masyarakat Indonesia dalam peranannya membantu Palestina di berbagai sisi kehidupan rakyat Palestina. Terlebih-lebih di saat krisis seperti sekarang ini. Warga palestina Mendoakan Indonesia agar selalu dalam lindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

Sebelumnya, sebagai pendonasi yang menyalurkan bantuan dari rakyat Indonesia, di bulan suci Ramadhan 1439 H nan mulia ini, FPI sejak hari Selasa, 5 Juni 2018 bersama Yayasan As-Sarra' di Gaza membagi-bagikan Sembako ke rumah-rumah kaum Dhuafa' (Fuqoro dan Masakin) di Gaza, Palestina.

Kemudian pada hari Sabtu (9/6), FPI bersama Yayasan As-Sarra' juga mengadakan buka puasa massal di Gaza bersama-sama warga Gaza.

Nampak para pemuda berseragam lambang FPI dan bertuliskan "FPI Indonesia" dengan cekatan membagi-bagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa warga Gaza, Palestina.

Yang menjadi panitia Ifthor (buka puasa) dan pembagian Sembako di Gaza ini adalah Yayasan As-Sarra' dan alhamdulillah FPI turut serta didalamnya.

Ketua Umum DPP FPI sendiri KH Shobri Lubis menyatakan bahwa membantu rakyat Palestina sudah menjadi kewajiban kita.

"Lalu tanggungjawab kita orang Indonesia membantu warga Palestina agar mereka bertahan dan memperkuat pertahanan serta keteguhan mereka dengan donasi doa dan Harta benda serta sokongan secara politik", demikian pernyataan Kyai Shobri kepada Jurnalis Faktakini.com

Foto-foto dan video selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
FPI Cinta Palestina
http://t.me/FPICintaPalestina





Berikut ini video-video penyerahan Sembako dan buka puasa bersama tersebut:



















0 Response to "Terima Bantuan FPI dan As-Sarra', Warga Gaza: Terima Kasih Indonesia, Semoga Kalian Selalu Dilindungi Allah SWT!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel