Tamparan Habib Taufiq Assegaf: Saya Mustasyar NU Tapi Tak Ikuti Orang Mabuk Yang Nyetir NU!



Ahad, 24 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Siapa orang yang tidak kenal Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf? Seluruh warga Nahdliyyin sangat mencintai Mustasyar PWNU Jawa Timur ini.

Ceramah dan kedatangan beliau selalu disambut hangat umat dan beliapun sangat dekat dengan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

Dalam salah satu ceramahnya, Habib Taufiq Assegaf memberikan tamparan keras untuk oknum petinggi NU yang tidak ia sebutkan namanya.

Habib Taufiq menyatakan bahwa NU itu organisasi yang didirikan oleh para Ulama yang sholihin, orang-orang yang dekat kepada Allah SWT, namun saat ini disusupi oleh orang-orang yang punya kepentingan.

"Tidak boleh kita mendiamkan hal itu, wajib kita bersuara! Harus kita bersuara!", demikian tegas Habib Taufiq agar kita jangan mendiamkan kerusakan yang ditimbulkan orang-orang yang memiliki kepentingan di NU.

Beliau meminta umat Islam tetap mengikuti NU, tetap mengikuti jalurnya NU tetapi mengikuti orang-orang atau Ulama NU yang benar saja, alias yang Istiqomah (Garis Lurus).

Habib Taufiq berkata, "Saya mustasyar NU tapi kalau yang nyetir NU orang mabuk, saya minta maaf dan mau turun dulu nanti kalau ganti supir baru saya naik lagi", demikian tamparan keras beliau.

0 Response to "Tamparan Habib Taufiq Assegaf: Saya Mustasyar NU Tapi Tak Ikuti Orang Mabuk Yang Nyetir NU!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel