Siapa Cabup Pilihan Umat Islam Di Pilkada Bogor? Yang Namanya Ade!

Sabtu, 23 Juni 2018

Faktakini.com, Bogor - Siapa Calon pilihan Habib Rizieq Shihab, Para Ulama, Habaib dan umat Islam Bogor diantara kelima pasangan calon yang bertarung di Pilkada Kabupaten Bogor 2018? Jawabannya mudah, yaitu pasangan yang memiliki nama "Ade".

Dan Calon Bupati Bogor yang memiliki nama Ade ada tiga orang yaitu:

● Pasangan Ade Yasin - Iwan Setiawan yang didukung PPP, PKB, Gerindra, mendapat nomor urut 2.

● Pasangan Ade Ruhandi (Ade Jaro) - Ingrid Kansil yang didukung PKS, PAN, Demokrat, PKPI mendapat nomor urut 3.

● Pasangan Ade Wardhana Adinata - Asep Ruhiyat melalui jalur independent mendapat nomor urut 5.

Sebagaimana amanat Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab, bahwa apabila dalam menghadapi Pilkada di suatu daerah Koalisi Umat pecah, maka dikembalikan kepada ijtihad ulama di masing-masing daerah tersebut. Dan hal ini terjadi Kabupaten Bogor.

Karena itu di Pilbup Bogor 2018 ini silahkan umat Islam ikuti pilihan Ulama masing-masing, baik yang memilih Ade Ruhandi (Ade Jaro), Ade Yasin maupun Ade Wardhana. Hanya tiga Cabup inilah pilihan umat Islam.

Yang penting tetap jaga persatuan dan kekompakan umat Islam. Jangan sampai umat saling memusuhi karena ada yang memilih salah satu dari ketiga Ade ini. Dan banteng harus kalah di Pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini.

Di Bogor kita harus tetap bersatu walau realitanya di Pilkada ini pilihan kita berbeda-beda, karena tantangan kita di depan masih banyak dan yang paling penting adalah 2019 Ganti Presiden.

Selengkapnya Amanat untuk Ulama dan Umat Islam Bogor dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bogor yang disampaikan oleh Habib Hanif Alathas, LC dalam sambutannya mewakili keluarga Besar Habib Rizieq Shihab dalam acara Haul Habib Alwi bin Muhammad bin Zein Alathas (Kakek Habib Rizieq), di Cibungur, Bogor, sebagai berikut link videonya:

Pilih Siapa Pilbup Bogor 2018? Ini Amanat Habib Rizieq Shihab Dan Habib Hanif Alatas
https://youtu.be/YIEGomwhRsE

0 Response to "Siapa Cabup Pilihan Umat Islam Di Pilkada Bogor? Yang Namanya Ade!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel