Ridwan Kamil Dan Aher Kompak Salam 3 Jari, ASYIK Diyakini Rajai Pilgub Jabar



Senin, 25 Juni 2018

Faktakini.com, Bandung - Entah kebetulan atau tidak, jauh sebelum Pilgub Jabar 2018 Ridwan Kamil dan Kang Aher Gubernur Jawa Barat kompak memberikan salam 3 jari khas ASYIK (Sudrajat - Syaikhu) pasangan nomor urut 3 di Pilgub Jabar 2018.

Sudrajat - Syaikhu adalah pasangan yang diprediksi akan memenangi Pilgub Jabar 2018. Apalagi setelah LKPS mengeluarkan hasil survei terbarunya.

Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh Lembaga Kajian Politik Sosial (LKPS) Masyarakat Jawa, posisi pasangan nomor urut 3 yakni Sudrajat dan Ahmad Syaikhu berada di urutan tertinggi yakni 34,64%.

“Paslon nomor urut 3, yaitu ‘Asyik’ memperoleh eletabilitas sebesar 34,64%,” kata Direktur Eksekutif LKPS Masyarakat Jawa, Tubagus Alvin dalam siaran persnya hari ini, Sabtu (23/6/2018).

Kemudian elektabilitas posisi kedua diperoleh pasangan nomor urut 4 yakni pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dengan 29,77%. Selanjutnya disusul oleh paslon nomor urut 1 yakni Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum dengan perolehan 28,81%.

Elektabilitas keempat diisi oleh pasalon yang diusung oleh PDI Perjuangan yakni TB Hasanuddin dan Anton Charliyan. Sayangnya, dari hasil survei tersebut pasangan ini memperoleh persentase paling rendah yakni 4,1 persen saja.

0 Response to "Ridwan Kamil Dan Aher Kompak Salam 3 Jari, ASYIK Diyakini Rajai Pilgub Jabar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel