Ribuan Kaum Muslimin Jateng Hadiri Tabligh Akbar Bersama DPD FSI

Ahad, 24 Juni 2018

Faktakini.com, Purworejo - Ribuan kaum muslimin jawa tengah menghadiri tabligh akbar di Pondok pesantren Al Anshory, Desa Tulusrejo, Kec. Grabag, Kab. Purworejo pada Sabtu (23/6).

Pesantren yang diasuh oleh Ketua DPD Front Santri Indonesia Jawa Tengah KH. Muhammad Luthfi Rochman itu menghadirkan pembicara dari DPP FSI Habib Muhammad Hanif Al Atthas.

Turut hadir para ulama dan habaib pada acara tersebut Imam Masjid Agung Purworejo Habib Abu Bakar Ba'abud, KH. Wahib Hambali, Habib Abdurrahman Ba'abud, Rais Syuriah MWC NU Grabag K. Mahsun Afandi, Ketua DPW FPI Kebumen Habib Najib Ba'abud, Habib Nasrullah Al Jufri, Ketus IKADI Purworejo Ustadz Karsiwi, Habib Masyhur Al Munawwar dari Banyumas, Ketua DPW FPI Purworejo Kiai Muhammad Hisyam Siddiq, Ketua DPW FPI Brebes Habib Hasan  Al Atthas dan berbagai ulama lainnya.

Acara yang bertemakan halal bihalal para alumni Pondok Pesantren Al Anshory merajut ukhuwwah Islamiyah itu juga dihadiri Komandan Distrik Militer TNI (DANDIM) Purworejo Let. Kol. Mukhlis Ghasim  yang hadir memberi sambutan bersama segenap pejabat Kodim Purworejo. Acara berlangsung lancar dan kondusif dengan pengawalan LPI Dan KOKAM.






0 Response to "Ribuan Kaum Muslimin Jateng Hadiri Tabligh Akbar Bersama DPD FSI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel