Rajai Debat Ketiga, ASYIK Diprediksi Menangkan Pilgub Jabar 2018

Jum'at, 22 Juni 2018

Faktakini.com, Bandung - Malam ini, Jum'at (22/6) berlangsung Debat Ketiga Pilgub Jabar 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Dan dalam debat malam ini, pasangan nomor urut tiga: Sudrajat - Ustadz Ahmad Syaikhu alias ASYIK menjadi bintang dan mempesona pada hadirin dengan jawaban-jawaban yang cerdas dan lugas saat menjawab pertanyaan para Panelis.

Pada sesi penutup, dengan penuh kerendahan hati Sudrajat - Syaikhu memberikan pujian bahwa ketiga pasangan lainnya semuanya memilki budi pekerti.

Namun walaupun tidak banyak mengumbar ayat demi untuk menarik simpati seperti yang dilakukan oleh ketiga pasangan lainnya, tersirat jelas bahwa Pasangan ASYIK adalah yang paling religius dan bertakwa kepada Allah SWT.

Hal ini terbukti dari keterangan mereka yang menyatakan ketakwaan kepada Allah SWT itu sangat penting dalam segala sendi kehidupan kita.

Sudrajat, "ASYIK memiliki program untuk memajukan Jawa Barat tapi tetap dengan ketakwaan kepada Allah SWT".

Beliau melanjutkan, "Dengan Ketakwaan dan kemajuan maka kita akan aman dari kriminalitas. Perempuan, bayi dan anak semuanya aman dan akan konsumsi makanan bergizi. Masyarakat Jawa Barat akan sejahtera. Saya akan mengabdi kepada Jawa Barat dengan segala pengalaman saya. Insya Allah kami akan memajukan Jawa Barat".

Ustadz Syaikhu kemudian menimpali ,"Suara kita satu pun itu adalah amanah yang harus ditunaikan. Jangan keder ayo kita pilih ASYIK nomor 3!".

Pasangan Sudrahat - Syaikhu didukung oleh mayoritas Ulama dan Habaib di Jawa Barat sehingga diprediksi akan merajai Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018.

Pasangan ini juga satu-satunya yang mendukung 2019 Ganti Presiden, sementara tiga pasangan lainnya mendukung incumbent di Pilpres 2019 nantu.

0 Response to "Rajai Debat Ketiga, ASYIK Diprediksi Menangkan Pilgub Jabar 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel