Quick Count: Harnojoyo Rajai Pilkada Palembang, Ulama Dan Habaib Bersyukur

Jum'at, 29 Juni 2018

Faktakini.com, Palembang - Harnojoyo Calon Walikota Palenbang yang didukung oleh Habib Rizieq Shihab, para Ulama dan Habaib sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk dilantik menjadi Walikota Palenbang 2018 - 2023.

Saat ini Pilkada Walikota Palembang memang masih dalam tahapan proses rekapitulasi suara. Meskipun demikian beberapa lembaga survei telah memberikan hasil perhitungan cepat (quick count),  meski tidak bisa dijadikan dasar yang sah namun quick count bisa menjadi acuan siapa yang akan terpilih.

Di Palembang dua lembaga survei indikator dan LKPI telah merilis hasilnya,  dan kedua lembaga survei tersebut menyatakan Harnojoyo – Fitri unggul atas ketiga pesaingnya. 

Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu ketika melihat kediaman H. Harnojoyo di jalan alamsyah ratu prawira negara terus di datangi oleh tim,  keluarga,  serta pendukung.

Chairudin Pelita Maret atau yang akrab dikenal Raja Ayam 28 (kerabat) dekat H. Harnojoyo mengungkapkan rasa bahagia yang tak terhingga karena perjuangan dan kata hati untuk mendukung pemimpin seperti Harno – Fitri adalah satu keputusan yang tepat.

“Selamat atas kemenangan pak Harno dan bu Fitri,  semoga kemengan ini akan menjadikan Palembang lebih baik lagi kedepannya” tuturnya.

Maret juga berharap di bawah kepemimpinan Harno – Fitri semoga partisipasi aktif beliau dalam membangun revolusi mental dengan gerakan subuh berjamaah dan gotongroyong perlahan akan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan kembali terpilihnya pak Harno,  semoga gerakan revolusi mental dengan melaksanakan subuh berjamaah dan gotong royong dapat di contoh dan diterapkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari” tutupnya.

Sementara itu Dani Parama Arta Sekretaris DPD BM PAN Kota Palembang juga mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023.

“Alhamdulillah, insya allah kemenangan Harno – Fitri sudah di depan mata. Selisih angka hampir 10 persen yang raih pasangan HATI rasanya sulit untuk dikejar paslon lain” ujarnya.

Sumber: Sumselnews

0 Response to "Quick Count: Harnojoyo Rajai Pilkada Palembang, Ulama Dan Habaib Bersyukur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel