Pepen Adalah Pembela Ahok Penista Islam, Nur - Firdaus Makin Diyakini Menang

Selasa, 12 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ramai di Media Sosial berita dan foto-foto kedekatan salah satu Cawalkot Pilkada Bekasi 2018 dengan Ahok si penghujat agama Islam yang kini telah meringkuk di penjara karena terbukti bersalah menistakan agama Islam.

Kota Bekasi adalah kota yang harum semerbak dengan berbagai Majelis Ta'lim dan Pondok Pesantren, dan para Ulama serta Habaib di Bekasi kompak menolak penista agama Islam termasuk Ahok.

Dengan demikian peluang pasangan Nur - Firdaus untuk merajai Pilwalkot Bekasi 2018 tentu makin terbuka lebar karena mereka bersih dari pengaruh Ahok dan tidak pernah membela si penista Kitab Suci Al-Qur'an tersebut.

Berikut berita-berita yang beredar tersebut:

*SETNOV MINTA PEPEN BANTU AHOK MENANGKAN PILGUB DKI JAKARTA*

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/08/03/setnov-minta-pepen-bantu-ahok-menangkan-pilgub-dki-jakarta/

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto meminta Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Efendi, untuk membantu Basuki Thajaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Saya meminta Wali Kota Bekasi Pak Rahmat Efendi agar bisa membantu Pak Ahok dalam memenangkan Pilgub nanti dan ini akan memberikan dampak besar bagi partai dan daerah Jakarta dan Bekasi, ” paparnya.

Menurut Setya Novanto yang akrab disapa Setnov, jika nanti Walikota Bekasi membantu Ahok dalam Pilgub 2017, kemungkinan besar Kota Bekasi dan DKI Jakarta akan semakin erat dalam membangun reformasi dan birokrasi menuju Kota yang maju.

“Ini kan Jakarta sama Kota Bekasi berdekatan, hampir sebagain warga Bekasi juga bekerja ke Jakarta. Nah untuk itu, jika Pak Ahok menang pasti Kota Bekasi dan Jakarta bisa melakukan suatu kerjasama yang dapat menguntungkan keduanya,” ujarnya.

http://jabar.pojoksatu.id/bekasi/2016/10/18/sering-dibantu-golkar-kota-bekasi-dukung-ahok-pada-pilgub-dki/

http://jambi-independent.co.id/read/2016/10/19/9090/diguyur-hibah-ratusan-miliar-wali-kota-bekasi-matimatian-dukung-ahok-

https://pilkada.jpnn.com/news/diguyur-hibah-ratusan-miliar-wali-kota-bekasi-dukung-ahok-jadi-gubernur-lagi

https://www.kompasiana.com/imamkodrimirkasan/wali-kota-bekasi-rahmat-effendi-mencium-tangan-ahok_552a044ef17e618547d624aa

https://infobekasi.co.id/2016/05/18/rahmat-effendi-puji-ahok/

0 Response to "Pepen Adalah Pembela Ahok Penista Islam, Nur - Firdaus Makin Diyakini Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel