Pendeta Henderson Pembunuh Rosalia Miliki Hubungan Asmara Terlarang Dengan Korban

Sabtu, 2 Juni 2018

Faktakini.com, Deli Serdang - Pembunuhan terhadap mahasiswi bernama Rosalia Cici Maretini boru Siahaan (21) bermotif asmara. Pelaku pembunuhan, Pendeta Henderson Sembiring diduga menjalin cinta terlarang dengan Rosalia.

Pendeta Henderson Sembiring menghabisi nyawa Rosalia di Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (31/5/2018).

Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Ruzi Guzman mengatakan, pihaknya masih menelusuri dan mendalami motif kasus pembunuhan tersebut.

AKP Ruzi mengatakan, korban dan pelaku diduga menjalin hubungan asmara terlarang. Korban ditemukan tak bernyawa di toilet gereja dengan kondisi bersimbah darah. Di tubuh korban terdapat ceceran sperma.

“Ada hubungan asmara antara keduanya. Ada juga motif dendam. Sementara itu dulu, masih dalam pemeriksaan,” kata Ruzi kepada wartawan, kemarin malam.

Sementara, informasi dihimpun Jumat (1/6/2016), korban disebut-sebut anak angkat pelaku. Sejak masih duduk di bangku SMP, korban sudah diangkat menjadi anak oleh pendeta Henderson Sembiring.

Sumber: Pojoksatu

0 Response to "Pendeta Henderson Pembunuh Rosalia Miliki Hubungan Asmara Terlarang Dengan Korban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel