Pelatihan Relawan Sukses, GMJ Siap Menangkan NF Di Bekasi Dan ASYIK Di Jabar

Ahad, 24 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah, acara Pelatihan para Relawan Gubernur Muslim untuk Jakarta (GMJ) yang dilakukan di Masjid Baiturrahman Menteng Atas, Jakarta Selatan pada hari ini, Ahad (24/6) berlangsung dengan lancar, sukses dan penuh berkah.

Kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan para Relawan GMJ untuk membantu pemenangan para Pasangan Calon peserta Pilkada di Jawa Barat yang didukung oleh para Ulama dan Habaib.

Karena Kemenangan Gubernur Muslim, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 adalah berkat rahmat Allah SWT, dan tidak terlepas dari peran para Mujahid yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Dan salah satu daerah yang banyak mengirimkan Mujahid adalah Jawa Barat.

Saat ini Saudara kita di Jawa Barat sedang berjuang memenangkan Gubernur Muslim Pilihan Ulama dan tibalah kesempatan umat Islam di Jakarta untuk membalas budi kemuliaan hati saudara-saudara kita dari Jawa Barat maka dilakukanlah pelatihan Relawan GMJ pada hari ini.

KH. Muhammad Al Khaththath Sekjen FUI yang juga Dewan Pembina GMJ menyatakan kesiapan Relawan GMJ untuk membantu pemenangan Nur - Firdaus di Pilkada Kota Bekasi dan Sudrajat - Syaikhu (ASYIK) di Pilgub Jabar.



0 Response to "Pelatihan Relawan Sukses, GMJ Siap Menangkan NF Di Bekasi Dan ASYIK Di Jabar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel