Oh Anies Baswedan... "Gubernur Indonesia"

Sabtu, 9 Juni 2018

Faktakini.com

*OH GUBERNUR INDONESIA...🇲🇨*

Kau bukan hanya pintar tapi engkau jg bernyali besar. Disaat semua meragukan akan sepak terjangmu sbg Gub DKI kau buktikan bhw kau akan tepati janji2 kampanye dan tdk takut kpd satupun makhluk di dunia ini krn yg kau takuti hanya Allah SWT. Imanmu begitu kuat dlm mengguide dan menuntunmu memimpin DKI.

Tempat maksiat Alexis kau tutup, saham pabrik minuman Bir kau lepas dan skrg di tgl 22 Ramadhan 1439 H kau segel rmh2 tak berizin di pulau KEPONGAHAN yakni pulau reklamasi. Seakan mengingatkan kekalahan Portugis dr FATAHILLAH di Sunda Kelapa pd tgl 22 Ramadhan 933 H. Semua berdecak kagum dgn keberanianmu itu. Rakyatmu serasa masih memiliki negara dgn kau menyegel rmh2 di pulau KEPONGAHAN itu krn, betapa tdk, rakyatmu hampir putus asa melihat negaramu diobrak-abrik oleh bangsa asing yg mendpt lampu hijau dari Pemerintah pusat.

Tatkala kau menyegel di pulau KEPONGAHAN itu, pakaian yg kau pakai adalah pakaian batik bercorak NAGA. Seolah2 memberikan pesan kpd para NAGA agar jgn coba2 usik saya. Walaupun duit kalian bnyk dan tak berseri tp kalau kalian MELANGGAR ATURAN mk saya akan sikat tanpa pandang bulu.
Inilah pemimpin sejati yg didambakan oleh rakyat Indonesia bukan pemimpin yg sibuk dgn pencitraan dan kebanyakan bohongnya spt suka PHP (Pembuat Harapan Palsu) semacam terjadi pd THR dan gaji 13 yg Walikota dr partainya sendiri menolak mentah2 spt yg terjadi di Surabaya oleh Risma.

Inilah THR yg kongkrit yg diberikan Gubernurnya kpd warga Jkt khususnya dan umumnya warga Indonesia. Serasa kita masih memiliki rasa kebangsaan dan kedaulatan negeri yg bernama Indonesia.
Semoga Pak Gubernur Indonesia tetap dilindungi oleh Allah SWT krn bs saja beliau di MUNIRkan atau di MIRNAkan dgn racun yg mematikan oleh para BEGUNDAL dan PENJAHAT2 negeri ini krn kepentingannya *terganggu*.

Berbuat terus yg terbaik Pak Gub utk KEMASHLAHATAN BANGSA. Rakyatmu akan selalu mendukungmu dgn jiwa raganya bila ada yg mengganggumu. Paling yg tdk mendukungmu adalah para HOAKERS dan CEBONGERS Laknatullah 'alayhim. Maklum otak mrk hanya tempurung dan IQ nya jeblok banget 200 tapi seempang.

Kecintaan rakyat padamu spt kecintaan rakyat Turky kpd ERDOGAN Presiden mrk. Moga2 kau adalah *Jelmaan Erdogan Muda* buat rakyat Indonesia.
Hanya satu kata yg ingin kami titip buat kau Gubernur Indonesia yakni *LAWAN* semua begundal2 dan penjahat2 negeri ini tanpa ada rasa takut dan kawatir. Allah beserta kita semua orang2 yg beriman pd-Nya. TAKBIIIR ...

Wallahu A'lam...

By: *Moh. Naufal Dunggio*

#Ketua Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jkt.
#Sekertaris Komite Dakwah Khusus MUI Pusat.

0 Response to "Oh Anies Baswedan... "Gubernur Indonesia""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel