Masya Allah! Prabowo Dan Amien Rais Doakan Rakyat Indonesia Di Depan Ka'bah


Sabtu, 2 Juni 2018

Faktakini.com, Mekkah - Masya Allah... Inilah bukti betapa cintanya para Tokoh seperti Prabowo Subianto, Amien Rain, Ketua Umum Persaudaraan 212 (PA 212) KH Slamet Ma'arif kepada rakyat Indonesia.

Sehingga saat Umroh mereka pun menyempatkan diri untuk bersama-sama mendoakan segala kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia di depan Ka'bah, Mekkah, Saudi Arabia, Jum'at (1/6/2018).

Semoga doa mereka diijabah Allah dan rakyat Indonesia 2019 nanti bisa memiliki pemimpin baru yang lebih baik lagi.

Amien Rais datang lebih awal lalu disusul Prabowo yang akan melaksanakan ibadah Thawaf. Keduanya akhirnya bertemu setelah Prabowo melaksanakan solat sunnah setelah thawaf.

“Tadi selepas dini hari waktu Makkah Pak Amien dan rombongan sudah selesai umroh. Beliau tetap di Masjidil Haram untuk sholat sunnah dan ibadah lainnya. Sekitar jam 2 mas Prabowo menginformasikan kalau beliau bersiap-siap menuju Masjidil Haram untuk memulai thowaf,” kata Anggota Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo dalam keterangannya, Sabtu (2/6).

Drajad mengatakan, tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut.

“Hanya berdoa bersama, saling menanyakan kabar, berfoto dan menunggu sholat subuh. Beliau berdua dan rombongan kembali ke hotel masing-masing ba’da sholat subuh,” ujar Drajad.


Mereka pata Tokoh ini datang selain untuk menunaikan ibadah Umroh juga untuk bersilaturahmi dan  menemui Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab dalam rangka untuk membahas Ganti Presiden 2019 secara konstitusional.





0 Response to "Masya Allah! Prabowo Dan Amien Rais Doakan Rakyat Indonesia Di Depan Ka'bah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel