Masya Allah! Posko Mudik FPI Kabupaten Bandung Layani Pemudik Sejak Pagi Hingga Malam Hari

Sabtu, 9 Juni 2018

Faktakini.com, Bandung - Masya Allah... Hari ini, Sabtu (9/6) Posko Mudik Lebaran DPW FPI Kabupaten Bandung Jawa Barat dari sejak pagi hingga malam hari ini terus disinggahi oleh para pemudik yang kelelahan, dan para anggota FPI disana dengan ramah dan penuh ketulusan hati melayani mereka.

Selain menyediakan makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa, Posko ini juga menyediakan fasilitas Thibun Nabawi, Bekam, Pijat Refleksi dan lain-lain.

Pengobatan Bekam dan Pijat Refleksi ternyata yang banyak diminati oleh para Pemudik, banyak diantara mereka yang meminta dilayani dan ahamdulillah dengan senang hati para Laskar dan Tim Medis FPI kemudian melayaninya.

Mari para pemudik yang kelelahan atau ingin beristirahat silahkan mampir di Posko DPW FPI Kabupaten Bandung yang terletak di Jalan Nasional 3, di Kampung Gambreng, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandunh, Jawa Barat dan kalau dari arah Bandung sebelum Asrama 330 ini.

Laskar FPI yang bertugas disini yaitu Kang Aher dan lain-lain siap memanjakan para pemudik dengan fasilitas Musholla dan WC umum, parkir luas dan nyaman, Ta'jil gratis, Bekam, Pijit, obat-obatan gratis dan lain-lain.

Dengan senang hati mereka semua akan melayani para pemudik yang kelelahan.

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI




0 Response to "Masya Allah! Posko Mudik FPI Kabupaten Bandung Layani Pemudik Sejak Pagi Hingga Malam Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel