Masjid Ar Ridho Waqafkan 12.000 Dollar Untuk Al Quds, Ketum FPI Harapkan Diikuti Masjid Lain

Kamis, 14 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Acara Khotmul Qur'an dan Shohihain, Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa bersama Habaib, Ulama, dan Tokoh Nasional di Markaz Syariah DPP FPI, Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat pada hari Rabu (13/6) alhamdulillah berlangsung dengan lancar dan penuh berkah.

Para Ulama dan Habaib yang hadir pada kegiatan ini antara lain Ketua Umum DPP KH Shobri Lubis, Dewan Syuro DPP FPI KH Misbahul Anam Attihani, Habib Hanif Alatas, Habib Fikri Bafaraj, Habib Idrus Alhabsyi beserta para Pengurus FPI lainnya, serta Haji Irdan Pengurus Masjid Ar Ridho Bintaro dan umat Islam lainnya.

Pada acara ini dilakukan penyerahan Waqaf untuk Al Quds dari Masjid Ar Ridho Kemandoran Jakarta Selatan dan donatur sebesar 12.000 US Dolllar atau sebanyak 8 meter, dan sudah diterima oleh Dr Isa dari Lembaga Organisasi Ummet Vakfi.

Alhamdulillah, ini sungguh luar biasa Masjid Ar Ridho dan para donatur berhasil mengumpulkan uang Waqaf untuk Masjidil Aqsa sebanyak 8 meter.

Sebelumnya Masjid Al Muhajirin di Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan juga telah mewaqafkan sebesar 33 juta Rupiah untuk Al Quds.

Pengurus Masjid Ar Ridho Haji Irdan menyatakan kepada Jurnalis Faktakini.com, "Kami dan Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis mengucapkan terimakasih atas segala kemurahan hati para donatur. Kami berharap silahkan bagi yang mau menyumbang lagi untuk Al Quds bisa melalui Masjid Ar Ridho atau langsung ke FPI."

KH Shobri Lubis kemudian menambahkan, "Karena program Waqaf ini Program per Masjid, maka itu mari Masjid-Masjid lain juga berlomba-lomba menggalang dana untuk Al Quds."

Dr. Isa mengutip sebuah Hadist, barang siapa yang mengirim minyak untuk Masjidil Aqsha maka dia sama saja dengan orang yang Sholat di Masjidil Aqsha.

Maka itu tentu sangat besar pahala yang mengalir bagi kita yang peduli dan mau menyisihkan rezeki untuk Masjidil Aqsha.

Sebagai sebuah bentuk penghargaan dan rasa terima kasih, Dr. Isa kemudian memberikan Pin untuk Haji Irdan dan KH Shobri Lubis, dan beliau kemudian mendoakan untuk seluruh para donatur agar kehidupannya berkah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:

FPI Cinta Palestina
http://t.me/FPICintaPalestina





0 Response to "Masjid Ar Ridho Waqafkan 12.000 Dollar Untuk Al Quds, Ketum FPI Harapkan Diikuti Masjid Lain "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel