LPI - FPI Sulsel Kembali Galang Dana Untuk Palestina


 Jum'at, 22 Juni 2018

Faktakini.com, Makassar - Alhamdulillah, berkat Rahmat, Hidayah Dan Inayah Allah SWT, Madar LPI (FPI Sulsel) Kembali Dapat Turun ke Jalan Guna Mengadakan Aksi Sosial "Peduli Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina".

Pada hari ini, Jum'at (22/6) Aksi berlangsung di depan masjid almarkaz, dan kemarin di lampu merah jl. Jendral sudirman. Juga ada aksi penggalangan dana pula di di Persimpangan Jalan Gunung Bawakaraeng Dan Jl.Jendral Sudirman, Makassar Sulawesi Selatan.

Penggalangan Ini Telah di Instruksikan Oleh Ketua DPD FPI Sulsel ke MADAR LPI Sulsel Yang Langsung Di Serahkan Oleh Ketua Kelaskaran (Pangda) LPI Sulsel.

Di Mana Pada Bulan Lalu di Seluruh DPD FPI di Tiap Daerahnya Telah Menerima Himbauan Serentak Dari DPP FPI Melalui Jejaring Sosial (WAG) Untuk Mengadakan "Aksi Sosial Penggalangan Dana Untuk Palestina."

Akan Tetapi di Makassar Baru Dapat Terlaksana Pada Tanggal 1 Syawal 1439 H (15 Juny 2018) Yang Bertepatan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H, Semua Itu Dikarenakan Pada Bulan Ramadhan Kemarin Bersamaan Terlaksananya Kegiatan Rutin MADAR LPI Sulsel, Yakni "Pembagian Ta'jil Dan Buka Puasa Bersama" Sehingga Aksi Penggalangan Dana Untuk Palestina Sempat Tertangguhkan.

Selaku Koordinator Lapangan WA DAN Laksus LPI Sulsel (Ust.Hanif Muslim) di Bawah Arahan DAN Laksus LPI Sulsel (Ust.Umar Muchtar) Yang Sekaligus Turut Hadir Dan Tetap Setia di Tiap Aksi Kemanusiaan Yaitu Ketua BAT Dan BIF FPI Sulsel (Ust.Abu Amal Dan Ust Ilham Hatta). Serta Ust.Suhyak Selaku Ketua DPC FPI Kec.Ujung Pandang.

AlhamduLillah, "Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina" Hingga Hari Ini Berjalan Tertib, Aman, Lancar Dan Penuh Berkah.

Terima Kasih di Ucapkan Kepada Seluruh Komponen Warga Masyarakat Kota Makassar. Termasuk Pada Pihak PemKot Dan Pihak Keamanan Wilayah, Satuan Polrestabes Makassar Serta Pihak Media On Line (Tanpa Terkecuali). Yang Mana Atas Bantuan Dan Kerjasamanya, Mudah2an "Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina" Dapat Terlaksana Dan Berjalan Dengan Baik Hingga Akhir Penggalangan Dana Yang Insyaa ALLAH Akan Berakhir Pada Pekan Depan.

Dokumentasi berita, foto dan video FPI membantu rakyat Palestina selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:
FPI Cinta Palestina
http://t.me/FPICintaPalestina



0 Response to "LPI - FPI Sulsel Kembali Galang Dana Untuk Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel