Jama'ah Sholat Tarawih Malam Ke-23 Di Masjid Alhawi Membludak, Habib Hamid Alkaff Minta Umat Islam Taati Perintah Habib Rizieq

Kamis, 7 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini, Kamis (7/6) umat Islam memasuki malam ke-23 Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Ratusan ribu jama'ah sejak sore hari sudah memadati Masjid Alhawi dan jalan-jalan di sekitarnya untuk menghadiri acara Buka Puasa Bersama di Masjid Alhawi, Cililitan (Condet) Jakarta Timur.

Usai Buka Puasa, para Jama'ah menunaikan ibadah Sholat Maghrib berjama'ah yang kemudian dirangkai dengan pembacaan Rathib, lalu Sholat Isya' berjama'ah dan Sholat Tarawih bersama para Ulama dan Habaib.

Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan juga hadir di Masjid Alhawi untuk menunaikan Sholat Tarawih bersama-sama. Bisa sholat berjama'ah bersama-sama dengan sang Gubernur Muslim DKI Jakarta, sudah begitu lama dirindukan oleh warga Jakarta dan alhamdulillah saat ini terkabul.

Sebelum Sholat Tarawih, Habib Hamid bin Abdullah Alkaff memberikan ceramah tentang kemuliaan malam Lailatul Qadr yang bisa saja datang pada malam ke-23 ini.

Beliau juga mengingkatkan umat Islam agar dalam Pilkada 2018 di berbagai tempat dan pemilihan Presiden 2019 siapa yang kita pilih adalah kita mengikuti apa perintah para Ulama, mentaaati perintah Imam Besar kita Habib Rizieq Shihab.

Habib Hamid minta umat Islam membaiat Habib Rizieq sebagai Imam Indonesia dan kita ikuti komando Habib Rizieq Shihab khususnya untuk pemilihan Presiden 2019.

Habib Hamid "Jangan kita ikuti ulama-ulama Suu', ulama-ulama penjilat. Tetapi kita ikuti ulama yang benar, yang istiqomah. Dan kita pilih pemimpin di Pilkada Walikota dan lain-lain, serta Pilpres pemimpin yang Muslim ta'at.", demikian tutup beliau.

Sholat Tarawih dan Witir kemudian berjalan dengan penuh khusyu', diimami bergantian oleh Habib Hud Alatas dan Habib Ahmad Alhaddad.

Saking membludaknya, jama'ah Sholat Tarawih sampai meluber ke Jalan Raya Bogor seberang Pusat Grosir Cililitan. Subhanallah..







0 Response to "Jama'ah Sholat Tarawih Malam Ke-23 Di Masjid Alhawi Membludak, Habib Hamid Alkaff Minta Umat Islam Taati Perintah Habib Rizieq "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel