Inilah Amanat Habib Rizieq Untuk Persaudaraan Alumni 212 (PA 212)


Ahad, 3 Juni 2018

Faktakini.com

KH Slamet Maarif Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212):

Amanah HRS setelah Rakornas PA 212

Seusai pertemuan antara HRS dengan Amien Rais dan Prabowo Subiyanto secara khusus ketua umum PA 212 ust Slamet Maarif menghadap HRS selaku pembina PA 212 untuk melaporkan hasil Rakornas sekaligus meminta arahan untuk langkah selanjutnya pasca Rakornas. Dalam kesempatan tersebut HRS memberikan arahan :

1. PA 212 DIAMANAHKAN untuk terus mendorong agar terealisasinya Deklarasi terbuka Koalisi keumatan Gerinda,  PAN,  PKS dan PBB ( sebelum Deklarasi  capres - Cawapres ),  Dengan tujuan persatuan umat islam yng sdh terbangun dalam spirit 212 tetap terjaga  dengan baik sehingga akan berdampak pada kemenangan di Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

2. Tentang Rekomendasi Calon presiden dan Calon Wakil presiden HRS Mengapresiasi semua usulan dan aspirasi umat dalan Rakornas dan menilai semua calon yang direkomendasikan bagus dan pantas memimpin negeri ini.

3. Semua Calon yang direkomendasikan akan diberikan kesempatan yang sama untuk memaparkan visi dan misinya serta komitmenya dalam memperjungkan Islam pada IJTIMA ULAMA pada bulan Juli di Jakarta yang akan diadakan  oleh GNPF Ulama bekerjasama dengan DPP FPI dan PA 212..

4.Hasil dari Ijtima Ulama tersebutlah yang akan didukung penuh oleh HRS sebagai Capres dan Cawapres dengan catatan Koalisi keumatan tetap terjaga dan tidak bubar.

5. Menyerukan kepada umat Islam indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menunggu Komando Ulama.

Foto: Ketua Umum PA 212 KH Slamet Maarif bersana Prabowo Subianto dan Habib Rizieq Shihab usai pertemuan khusus mereka di kediaman Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, Sabtu (2/6/2018)

2 Responses to "Inilah Amanat Habib Rizieq Untuk Persaudaraan Alumni 212 (PA 212)"

  1. luar biasa #2019GantiPresiden

    BalasHapus
  2. Ganti presiden adalah jalan terbaik bagi bangsa indonesia. Umat islam harus bersatu untuk mengganti presiden 2019

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel