HILMI - FPI Bekasi Serahkan Bantuan 10 Juta Rupiah Untuk Rakyat Palestina

Selasa, 5 Juni 2018

Faktakini.com, Bekasi - Alhamdulillah, setelah penggalangan dana yang dilakukan selama tiga hari oleh HILMI - FPI kota Bekasi yaitu sejak hari Jum'at sampai hari Ahad (3/6) di jalan-jalan untuk membantu Palestina akhirnya berhasil terkumpul dana Rp. 10 juta lebih.

Penggalangan dana ini dilakukan tepatnya di Jalan Kalimalang Lampu Merah Tol Timur. Lalu diakhiri dengan penggalangan dana bersama Syekh Ashraf Ashem dari bumi Palestina. Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Masjid Al Ikhlas Perumahan Margahayu Kaya Bekasi Timur, Jawa Barat.

Menurut kontributor faktakini.com Ustadz Nurdin selaku Ketua DKM Masjid Al Ikhlas sangat mengapresiasi acara tersebut. Bahkan beliau bersama HILMI Bekasi datang langsung mulai dari rangkaian acara Sholat Maghrib bersama Tausiyah, dan Sholat Tarawih yang dipimpin langsung oleh Imam dari Palestina serta sama-sama menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Adapun dalam Tausiyahnya Syekh Ashraf Ashem dari Palestina menyampaikan pentingnya sesama Muslim saling membantu.

Ustadz Joko sebagai Wakil Ketua sekaligus penanggung jawab acara ini mengatakan:

"Jamaah Masjid sangat antusias dan sangat bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada HILMI Kota Bekasi yang telah bisa mendatangkan Imam dari Palestina di Masjid Al Ikhlas".

Di akhir acara dana yang sudah terkumpul lebih dari Rp 10 juta untuk membantu rakyat Palestina kemudian diberikan langsung Syekh Ashraf Ashem Imam dari Palestina.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu saudara kita rakyat Palestina dan untuk HILMI Kota Bekasi semoga aksi mulianya ini diridhoi Allah SWT.

Info selengkapnya silahkan bergabung di:

Channel Telegram:
FPI Cinta Palestina http://t.me/FPICintaPalestina



0 Response to "HILMI - FPI Bekasi Serahkan Bantuan 10 Juta Rupiah Untuk Rakyat Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel