Habib Rizieq Imami Sholat Prabowo Dan Amien Rais Di Mekkah, Pertanda Apakah?


Sabtu, 2 Juni 2018

Faktakini.com, Mekkah - Hari ini, Sabtu (2/6) berlangsung pertemuan para Tokoh Bangsa di kediaman Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi.

Pertemuan Habib Rizieq Shihab, Prabowo, Amien Rais dan KH Slamet Maarif berlangsung akrab, hangat dan penuh persaudaraan, terutama saat membahas Ganti Presiden 2019.

Anggota Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo mengatakan pertemuan ketiga tokoh tersebut berlangsung pada pukul 15.00 waktu Makkah.

"Setelah berbincang santai beberapa saat, saat ini beliau bertiga berbincang terbatas. Sementara rombongan menunggu di bawah," kata Dradjad Wibowo.

Usai pertemuan dan Sholat berjama'ah yang diimami oleh Habib Rizieq, nampak seusai Sholat beliau tertawa riang, pertanda apakah itu?

Apakah para Tokoh dan Ulama sudah makin mendekati kesepakatan untuk mendukung salah satu Capres pilihan Umat, Ulama dan Habaib yang direstui oleh Habib Rizieq  untuk Pilpres 2019?

KH Slamet Maarif Ketua Umum PA 212 menyatakan:

Alhamdulillah hari ini sabtu, 2-6-2018 ketua umum Gerindra Prabowo Subiyanto dan ketua Dewan pertimbangan PAN H Amien Rais serta ketua umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Alhabib Muh Rizieq Syihab tepat pukul 14.15 waktu arab Saudi.

Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yg sedang di dzolimi dan terkucilkan ( Hijrah). Bahkan prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban,  dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh waketum Sugiono dan Prasetyo,  serta Fuad Bawazier,  sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais.

Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini. Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera Deklarasi terbuka koalisi Gerindra,  PAN,  PKS,  PBB dalam waktu dekat,  serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yg berbasis masaa islam.

Berkenaan dengan Rekomendasi Rakornas PA 212 HRS mengatakan semua capres dan cawapres yg direkomendasikan semua bagus dan layak memimpin bangsa Indonesia.

Akhirnya Pertemuan diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yg diimami oleh HRS.


0 Response to "Habib Rizieq Imami Sholat Prabowo Dan Amien Rais Di Mekkah, Pertanda Apakah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel