Gubernur DKI Hadir Uwad Keluarga Besar Alawiyyin Di Gedung Darul Aaitam

Sabtu, 16 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu pagi (16/6) di hari kedua Iedul Fithri berlangsung pertemuan halal bihalal keluaga besar Alawiyyin di seluruh dunia yang diadakan oleh Rabithah Alawiyah di Gedung Darul Aaitam, Tanah Abang Jakarta Pusat dan dihadiri oleh ribuan Habaib.

Menurut laporan Jurnalis Faktakini.com, usai pembacaan Maulid sekitar pukul 09.15 WIB Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan tiba dan disambut hangat oleh ribuan Habaib yang hadir.

Gubernur Muslim kecintaan warga Jakarta ini kemudian dipersilahkan duduk berdampingan dengan para Habaib di panggung utama, berdampingan dengan Habib  Zein bin Smith Ketua Umum PP Rabithah Alawiyah dan para Habaib lainnya.

Dalam sambutannya, Habib Zein bin Smith memberikan penghormatan khusus untuk Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D.

Habib Zein juga menyinggung tentang kasus Chat Fitnah yang menimpa Habib Rizieq Shihab yang telah dikeluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) oleh kepolisian karena tidak terbukti dan pihak pemfitnah yang menguploadnya tidak ditemukan.

Beliau mengucapkan rasa syukur alhamdulilah dan memberikan apresiasi kepada Kepolisian.

Habib Zein, "Kami memberikan apresiasi Rabithah Alawiyah kepada Kepolisian karena telah menghentikan kasus Habib Rizieq Shihab. Kami berharap seluruh kasus-kasus Habib Rizieq lainnya juga segera selesai".


                      Anies saat baru tiba

0 Response to "Gubernur DKI Hadir Uwad Keluarga Besar Alawiyyin Di Gedung Darul Aaitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel