FSI - FPI DKI Silaturahmi Di Kediaman KH Syukron Makmun


Jum'at, 1 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari Kamis (31/5) Forum Ulama dan Habaib DKI Jakarta (FUHAB)  mengadakan Buka bersama sekaligus Silaturahmi antara Ulama dan Habaib di kediaman Prof. KH. Syukron Ma'mun, Ba selaku Ketua FUHAB DKI Jakarta.

Prof. KH. Syukron Ma'mun memberikan Tausiyah yang sangat bermanfaat di saat  menjelang adzan Maghrib berkumandang dihapan Ulama dan Habaib bahwa Rasulullah itu mendirikan Negara.

"Jadi, kalau ada Kyai yang berbicara bahwa Nabi Muhammad tidak pernah mendirikan Negara, "kira-kira Kyainya dibayar berapa oleh Yahudi, dibayar berapa? Itu supaya Islam tidak mendirikan suatu pemerintahan", Demikian kata Kyai Syukron.

Kyai Syukron melanjutkan:

"Menurut konsensus Ijma Ulama itu: wajib mendirikan negara, mengapa wajib mendirikan negara...? karena 2 hal, kata Imam Al-Ghozali:

1. *Menjaga Agama;*
2. *Menjaga urusan dunia(kehidupan manusia).*"

Itulah beberapa point dari hasil Silaturahmi di tengah-tengah Forum Ulama dan Habaib.

Habib Ali ZA bin Umar Al-Atthas selaku Ketua DPS FSI DKI Jakarta pun meminta izin dan do'a ke Beliau (Kyai Syukron).

Pak Kyai meridho'i, mengizinkan, dan memberikan motivasi agar dalam melakukan perjuangan harus waspada lagi berhati-hati agar tidak terjebak makar dari pada musuh-musuh Agama Islam, dan diakhiri dengan ucapan Beliau: "Keberanian Habib Rizieq itu dibutuhkan!!!"

Semoga guru-guru kita semua diberikan keistiqomahan dalam berjuang,,,Aaamiin Ya Rabbal 'Alamin

0 Response to "FSI - FPI DKI Silaturahmi Di Kediaman KH Syukron Makmun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel