FPI Cileungsi Bedah Rumah Mak Osih Di Kampung Cilengket


Ahad, 3 Juni 2018

Faktakini.com, Bekasi - Salah satu Rumah di Kampung Cilengket, Cileungsi menjadi sasaran FPI Cileungsi.

Tepatnya di Kampung. Cilengket RT 017/007, Desa mekar sari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat, Tinggal seorang wanita tua renta, suami tercinta sudah lama meninggalkannya terlebih dahulu, saat ini si nenek tinggal Sebatang Kara mengharap belas kasihan dari sang anak dan tetangga dekatnya.

Dengan kondisi usia yang tidak muda lagi mempengaruhi kondisi pisik pun sudah tidak kuat lagi untuk bekerja mencari napkah demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,
Sehingga kedua orang anaknya yang harus mencari nafkah disamping untuk menghidupi keluarganya sendiri,  anaknya juga mempunyai kewajiban menghidupi orang tuanya tersebut.

Sebut saja Mak Osih (65 tahun), begitu akrab nama sapaannya, dengan kondisi pendengaran yang sudah tidak normal lagi, tetapi tidak mengurangi rasa syukur beliau kepada Allah swt, dilihat dari ibadah beliau walaupun dengan kondisi fisik yang sudah renta mak Osih masih melakukan ibdah shalat 5 waktu walaupun sujud beralaskan tanah karena tidak ada alas untuk di pakai.

Dengan penuh rasa pasrah akan keadaannya bukan hanya miskin harta tetapi kondisi tempat tinggalnya pun sangat memprihatinkan jauh dari kata layak pakai kalau hujan kehujanan kalau panas kepanasan, walaupun demikian Rumah yang sudah tidak layak huni tersebut tetap mak osih tinggali.

Menurut penuturan salah seorang anaknya mak Osih kepada, sebut saja Ust. FAUZI salah seorang pengurus DPC FPI Cileungsi Kabupaten Bogor.

Jangankan buat renovasi atau membangun kembali rumah tinggal kami, untuk kebutuhan hidup sehari-hari saja masih kekurangan.

Mendengar penuturan tersebut timbul rasa iba di hati Ustadz Fauzi merasa dia salah seorang pengurus Front pembela islam yang notabene dikenal dengan penegakan amar ma'rup nahyi munkar bahkan sering sekali bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

Tanpa basa-basi seluruh jajaran pengurus,para Donatur beserta laskar pembela islam Cileungsi beliau kumpulkan. Alhasil dari perkumpulan tersebut alhamdulillah udah terkumpul 3 juta rupiah.

Ustadz Fauzi beserta jajaran kepengurusan DPC FPI Cileungsi berencana akan merenovasi bahkan kalau dananya tercukupi akan bedah rumah dalam artian membangun kembali rumah mak Osih sampai layak huni.

Ust. Fauzi salah seorang pengurus DPC FPI Cileungsi, yang di percaya dan di tunjuk sebagai kordinator bedah rumah tersebut mengajak jamaah kaum muslimin-muslimat para donatur sekalian untuk menyisihkan sebagian harta demi kelancaran program bedah rumah terasebut.

Atas bantuan serta kepeduliannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Salurkan bantuan dan sumbangan anda melalui rekening di bawah ini.

Rek. CAB BRI
1152-01-008182-50-9
A/n Moch.Fauzi Assajiri
Hp. 085212894322

mohon sertakan Bukti transfer sebagai bukti tanggung jawab kami.

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
FPI Bedah Rumah
http://t.me/FPIBedahRumah

0 Response to "FPI Cileungsi Bedah Rumah Mak Osih Di Kampung Cilengket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel