ERAMAS - Midji Menang Telak, ASYIK SS - Ida Melonjak, Dinilai Karena HRS


Kamis, 28 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah alias ERAMAS, pasangan yang didukung oleh Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab meraih kemenangan telak di Pilkada Gubernur Sumatera Utara.

Padahal lawan mereka bukan sembarangan! Yaitu pasangan yang diusung oleh PDIP Partai penguasa: Djarot - Sihar Sitorus (Djoss). Namun hasil membuktikan Djoss hancur lebur dikalahkan ERAMAS, pasangan calon yang direstui oleh Habib Rizieq Shihab.

Hasil sementara hitung cepat atau quick count oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada pilkada serentak di Sumatera Utara pukul 13.40 WIB menunjukkan pasangan Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul terhadap pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Berdasarkan data yang diterima Kompas.com dari laman resmi SMRC, sudah ada 15,67 persen data yang masuk. Pasangan Edi-Musa mendapatkan perolehan suara 65,73 persen, sedangkan pasangan Djarot-Sihar memperoleh 34,27 persen suara.

Begitupula di Pilgub Kalimantan Barat. Pasangan Sutarmidji - Ria Norsan yang didukung oleh Habib Rizieq, Ulama dan Habaib lagi-lagi menghancurkan Karoline Cagub PDIP secara super telak.

Hasil sementara quick count Pilgub Kalimantan Barat versi LSI Denny JA

Sutarmidji-Ria Norsan: 59,96%
Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot: 33,78%
Milton Crosby-Boyman Harun: 6,27%

Pasangan Sudrajat - Syaikhu (ASYIK) juga masih berpeluang besar untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018 yang saat ini proses penghitungan real count KPU sedang berlangsung.

Padahal Charta Politika telah merilis "hasil survei" yang isinya elektabilitas Ridwan - UU 37,6 persen dan Sudrajat - Syaikhu hanya 7,6 persen! Jomplang sekali. Padahal realitanya keduanya saat ini sedang bersaing ketat dengan kisaran masing-masing sekitar 30 persen suara di Pilgub Jabar 2018.

Peningkatan suara Sudirman - Ida di Pilgub Jawa Tengah, di kandang utama Banteng (PDIP) juga sangat drastis sekali. Menurut hasil Quick Count Sudirman - Ida mampu meraih sekitar 42 persen suara. Padahal Charta Politika menyatakan elektabilitas Ganjar - Taj Yasin 70,5 persen dan Sudirman - Ida hanya 13,6 persen!

Semua peningkatan suara secara drastis ini tak lepas dari peran Habib Rizieq Shihab dan peneliti senior LIPI pun telah mengakui hal tersebut.

Foto: Habib Rizieq Shihab saat menerima kunjungan Musa Rajekshah Cawagub Sumut, yang akhirnya berhasil menang telak di Pilgub Sumut 2018






0 Response to "ERAMAS - Midji Menang Telak, ASYIK SS - Ida Melonjak, Dinilai Karena HRS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel