Disambut Meriah Di MT Habib Ahmad Bin Sholeh Alatas, Sudrajat Makin Diyakini Menang Pilgub Jabar

Senin, 11 Juni 2018

Faktakini.com, Bekasi - Para Ulama dan Habib kepada Calon Gubernur Jabar Mayor Jendral TNI Sudrajat berpesan agar Jawa Barat menjadi daerah yang berakhlakul kharimah dan menegakkan kebenaran.

Calon Gubernur Jawa Barat Asyik, Mayjend TNI (PURN) SUDRAJAT melakukan silaturahim dan buka puasa dan salat tarawih bersama di Majelis Ta'lim Habib Ahmad bin Sholeh Al-Athos (jalan Kartini gang Mawar 6 kelurahan Margajaya, Bekasi, Minggu (10 Juni 2018).

Kunjungan pasangan calon nomer 3 Asyik ini disambut antusias ratusan umat majelis Habib Ahmad bi Sholeh Al-Athos.

Habib Ahmad bin Sholeh Al-Athos sempat mengisahkan ketaqwaan Salahuddin Al Ayubi, seorang panglima perang islam yang begitu teguh mempertahankan ketaqwaan dan membentuk pribadi-pribadi yang hebat.

Shalahuddin al Ayyubi senantiasa melazimkan shalat berjamaah, shalat rawatib maupun shalat malam meskipun ia dalam keadaan berbaring karena sakit.

Seorang pemimpin yang hebat dan pribadi nan agung akan selalu patuh menghadap sang Rabb dalam setiap shalatnya.

Ketaqwaan yang ada pada diri Shalahuddin melahirkan kebaikan serta sifat-sifat mulia lain yang menyertainya. Diantaranya adalah sifat adil yang mutlak wajib dimiliki seorang pemimpin. Sifat pemberani juga mengalir bersama darah di dalam tubuh Shalahuddin. Keberanianlah yang menggerakkan langkah untuk tetap tegar di bawah guyuran hujan, tetap tegak di bawah terik matahari dan tidak goyah menghadap musuh.

Para Habib dan ulama berpesan, agar May. Jend (Purn) Sudrajat dapat menjadi pemimpin yang berakhlak dan istiqomah. Kepada Sudrajat, para ulama juga berharap agar Jawa Barat menjadi daerah yang berakhlakul kharimah dan menegakkan kebenaran.

Sebagaimana para ulama dan habaib yang telah bersatu memperjuangkan DKI Jakarta, sebagai gubernur muslim di DKI kini mampu memberi contoh untuk menegakkan kebenaran.

Sumber: Bekasitvnews

0 Response to "Disambut Meriah Di MT Habib Ahmad Bin Sholeh Alatas, Sudrajat Makin Diyakini Menang Pilgub Jabar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel