Dikawal LPI - FPI Balikpapan, Haul Akbar Sayyid Muhammad Almaliki Sukses Besar

Jum'at, 8 Juni 2019

Faktakini.com, Balikpapan - Hari Kamis (7/6)malam Safari Dakwah Dr. Habib Segaff bin Hasan Baharun, M.H.I berlangsung di Mesjid Al Munawar Rapak Balikpapan Kalimantan Timur pada malam bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kembali LPI - FPI Balikpapan dipercaya kembali mengawal oleh panitia untuk berlangsungnya acara Haul Akbar Imam Ahlusunnah Waljamaah, Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani.

Haul Akbar ini dihadiri oleh masyarakat Kota Balikpapan beserta tokoh masyarakat, Ulama, para pengurus Rabithoh Alawiyah dan element masyarakat.

Antusiasme tinggi masyarakat tampak saat mendengarkan tausyiah yang disampaikan dan dipaparkan dengan keteduhan oleh Habib Segaff yang lugas dan penuh makna.

Dihari Kamis malam, acara yang mulai dilaksanakan pada pukul 21.00 WITA ba'da Sholat Tarawih ini sebelumnya diisi oleh lantunan selawat Rosulullah dan beberapa tausyiah dari para habaib Balikpapan termasuk  Habib Umar Al Qodrie (ketua FPI kota Balikpapan) dan juga sambutan pengurus acara.

Acara yg ditutup dengan pembacaan Haulan Imam Ahlussunnah Waljamaah, yaitu Prof. DR. Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi bin Al-Maliki Al-Hasani.

Selanjutnya seusai acara para laskar FPI ( LPI Bpp) mengawal kembali ke tempat peristrihatan di kediaman para habaib.

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI

Sumber: LIF Bpp





0 Response to "Dikawal LPI - FPI Balikpapan, Haul Akbar Sayyid Muhammad Almaliki Sukses Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel