Di Malam Takbiran, LPI Sulsel Lakukan Kegiatan Mulia Ini


Ahad, 17 Juni 2018

Faktakini.com, Makassar - Berikut ini Laporan FPI Sulawesi Selatan mengenai kegiatan sosial kemanusiaan yang mereka lakukan pada Malam Takbiran Idul Fithri 1439 H lalu.

LPI Sulsel

👆Di penghujung Ramadhan, di Malam Takbiran, Madar Lpi Sulsel dan LDF di Makassar Kembali Konvoi Keliling Kota Makassar Langsung Jumpa Kepada Masyarakat Kota Makassar Yang Tidak Sempat Menikmati Malam Hari Rayanya Bersama Keluarga di Rumah.

Diwakili Beberapa Laksus Dan Laskar Madar LPI Menggunakan Kostum Laksana LPI Dengan Kendaraan Seadanya Membagikan Zakat Fitrah Kepada Para Kaum Dhu'afa, Fakir, Yatim Piatu, Tukang Bentor Dan Para Gelandangan Yang di Jumpai di Sepanjang Jalan Yang Dilaluinya.

Tidak Sedikit Dari Mereka Yang Menerima Zakat Sempat Kaget Dan Terharu di Karenakan Kehadiran Laskar LPI Bukan Dalam Rangka Hisbah (Terbayang di Benak Mereka, Biasanya Laskar LPI Mampir Manakala Terdapat Pesta Miras Atau Maksiat Yang Terjadi di Sisi Jalan Yang di Jumpainya).

Namun Ketika Mereka Melihat Kantong Kecil Yang Dibagikan Barulah Mereka Tersenyum Dan Merasa Gembira.
Akan Tetapi Sebelum Laskar Mengadakan Konvoi Yang Paling Utama Penyaluran Zakat Diberikan Kepada Keluarga Laskar Yang Berhak Menerima Zakat, Para Janda2 Tua, Yatim, Mu'allaf Dan Warga  Tetangga Madar Yang Patut Diberikan (Sesuai Anjuran Syariat).

Berkaitan Dengan Masuknya Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. Kami Atas Nama PangDa LPI SULSEL Dan Seluruh Pengurus MADAR, MAWIL LPI, BAT, BIF, HILMI, LDF Dan MPI Kota Makassar Mengucapkan 
"TaqabbAllahu Minna Wa Minkum, TaqabbAllahu Ya Karim" Mohon Ma'af Lahir Dan Bhatin.

Dan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Ikut Andil di Dalam Bantuan Dan Sumbangsi Buka Puasa Selama di Bulan Ramadhan Yang di Adakan di MADAR LPI SULSEL. 

Termasuk Pada Seluruh Pihak Yang Masih Memberi Kepercayaan Penuh di Dalam Penyaluran Zakat, Infaq Dan Sedekahnya Kepada Yang Memang Berhak Menerimanya.

Insyaa ALLAH Semoga Semua Risau, Fikir, Tenaga Dan Materi Dapat Bernilai Ibadah Dan Amal Jariyyah di Sisi ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin ...

*(Makassar, 15 Juny 2018/ 01 Syawal 1439.H)*

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya http://t.me/KegiatanFPI







0 Response to "Di Malam Takbiran, LPI Sulsel Lakukan Kegiatan Mulia Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel