Dahsyat! Spanduk HRS For President 2019 Bertebaran Di Bandung Raya

Ahad, 10 Juni 2018

Faktakini.com, Bandung - Masya Allah, terbukti ternyata begitu besarnya keinginan rakyat khususnya umat Islam agar Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab maju pada Pilpres 2019 mendatang.

Dan pergerakan Relawan pengusung Capres dambaan umat ini pun terlihat semakin masif.

Di berbagai pelosok kota Bandung dan sekitarnya semakin marak saja bermunculan spanduk-spanduk dukungan untuk Habib Rizieq Shihab untuk menjadi Presiden RI 2019 - 2024, serta spanduk Habib Rizieq Shihab Imam Besar umat Islam.

Antara lain di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Subang, terpasang dengan jelas spanduk HRS for President 2019.

Spanduk HRS for President juga  terlihat jelas di Jalan Setia Budi Kota Bandung dan jalan-jalan lainnya.

Ada pula spanduk HRS for President di daerah Nagreg, perbatasan Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Disamping di Jl. Setiabudi, spanduk juga terpasang di Jl. Dr. Djuanda (Pasteur), Jl. Ir. Djuanda (Dago), dan Jalan-jalan lainnya. Jadi spanduk-spanduk ini banyak bertebaran di jalan-jalan utama pusat kota Bandung.

Hal ini menunjukkan Habib Rizieq sangat dicintai umat dan luar biasa besarnya antusiasme masyarakat khususnya umat Islam agar Habib Rizieq bersedia untuk dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun depan.






1 Response to "Dahsyat! Spanduk HRS For President 2019 Bertebaran Di Bandung Raya"

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel